Kegiatan SPKEP SPSI BekasiNEWS

MUSDA VI PD FSP KEP SPSI Jawa Barat Akan Digelar Agustus 2024

Pembentukan Kepanitiaan Musyawarah Daerah VI PD FSP KEP SPSI Jawa Barat

Bandung, spsibekasi.org – Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan (PD FSP KEP SPSI) Provinsi Jawa Barat yang beranggotakan sekitar 62.000 orang menggelar rapat penting untuk membentuk kepanitiaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-6. Rapat tersebut berlangsung di kantor PD FSP KEP SPSI Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Lodaya, Bandung. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pengurus pimpinan daerah serta utusan dari beberapa pimpinan cabang kabupaten/kota se-Jawa Barat yang ditugaskan menjadi bagian dari kepanitiaan Musda VI.

Foto: Rapat pembentukan kepanitian Musda VI PD FSP KEP SPSI Jawa Barat

Rapat yang dimulai pada pukul 10.30 WIB dibuka oleh Erdi Suherdi, Sekretaris PD FSP KEP SPSI Jawa Barat, menyampaikan bahwa agenda utama rapat hari ini adalah pembentukan kepanitiaan dan penentuan tanggal pelaksanaan Musda yang direncanakan berlangsung di Purwakarta pada tanggal 1 hingga 3 Agustus 2024. Ia juga menginformasikan bahwa perwakilan dari pimpinan cabang yang diundang akan menjadi bagian dari kepanitiaan steering committee.

Foto: Rapat pembentukan kepanitian Musda VI PD FSP KEP SPSI Jawa Barat

Dalam sambutannya, Agus Koswara, Ketua PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat, menjelaskan tiga agenda utama yang akan dibahas dalam Musda VI. Pertama, laporan pertanggungjawaban pengurus PD FSP KEP SPSI Jawa Barat periode 2019-2024. Kedua, penyusunan program kerja yang berpedoman pada enam agenda penguatan organisasi: penguatan sumber daya manusia, penguatan advokasi, penguatan keuangan, penguatan soliditas dan solidaritas, penguatan tertib administrasi, dan penguatan propaganda positif. Selain itu, Bung Agus menekankan pentingnya menyertakan program-program strategis dalam rancangan yang akan dibahas pada Musda nanti.

Foto: Rapat pembentukan kepanitian Musda VI PD FSP KEP SPSI Jawa Barat

Agenda terakhir dalam Musda VI adalah pemilihan pengurus baru untuk periode 2024-2029. Pada kesempatan rapat hari ini, beliau juga menekankan pentingnya kejelasan status keanggotaan di PD FSP KEP SPSI Jawa Barat. Dengan tegas Ia meminta agar undangan yang tidak diundang secara resmi dalam rapat hari ini tidak mengikuti rapat ini untuk menjaga ketertiban dan kejelasan partisipasi.

Foto: Susunan Kepanitiaan Musda VI PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat
Foto: Susunan Kepanitiaan Musda VI PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat

Rapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan penting terkait persiapan Musda VI yang diharapkan dapat berjalan sukses dan membawa manfaat signifikan bagi organisasi serta anggotanya.

Hmw-spsibekasi.org

Related Articles

11 Comments

  1. Hello Neat post Theres an issue together with your site in internet explorer would check this IE still is the marketplace chief and a large element of other folks will leave out your magnificent writing due to this problem

  2. Usually I do not read article on blogs however I would like to say that this writeup very compelled me to take a look at and do it Your writing style has been amazed me Thank you very nice article

  3. Thanks for your posting. I also believe that laptop computers are getting to be more and more popular right now, and now are often the only sort of computer found in a household. Simply because at the same time actually becoming more and more cost-effective, their working power is growing to the point where there’re as strong as desktop computers from just a few years ago.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker