Sosial

Internasional Women’s Day SPKEP SPSI Bekasi

IWD 2021

SPKEP SPSI Bekasi bersama Komite Pekerja Perempuan SPSI Bekasi (KPPSB) menggelar bakti sosial dengan membagikan masker, Air Mineral SPSI, Liflet dan menebarkan aura positif dalam menyambut hari Perempuan Sedunia atau yang sering disebut IWD (Internasional Women’s Day). IWD (Internasional Women’s Day) Diperingati setiap tanggal 8 Maret setiap tahunnya. Aktifis Perempuan SPSI Bekasi melaksanakan bakti sosial pada tanggal 7 Maret 2021 dalam rangka menyambutnya, bakti sosial dilaksanakan di sekitar Alun-alun Kota bekasi, Stasiun Kota Bekasi dan beberapa tempat lainnya.

Momen Perayaan IWD sendiri adalah kesempatan bagi perempuan untuk merayakan pencapaian dalam segala aspek, mulai dari sosial, ekonomi, sampai politik dan menyuarakan hak asasi sebagai seorang perempuan. hal lain yang disampaikan oleh Aktivis perempuan yang dikomandoi oleh Tri Widayati dan Sri Retno Purwaningsih selain penyampaian selamat hari perempuan internasional juga  mengusung tema Peningkatan perlindungan terhadap pekerja perempuan di indonesia dalam semua sektor pekerjaan. Mengingat hal ini masih menjadi permasalahan, masih terjadi perlakuan diskriminasi, Pelecehan seksual, tindak kekerasan dalam bekerja ditempat kerja, ditempat umum dan lain-lain.

PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi juga menyampaikan selamat merayakan hari Perempuan Internasional serta secara khusus menyampaiakan tentang Penguatan posisi Pekerja perempuan dalam Gerakan Serikat Pekerja/ Serikat Buruh.

Gnr

PHP Dev Cloud Hosting

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button