Kegiatan PUK SPKEP SPSI BekasiNEWSSosial

Solidaritas dan Kemanusiaan Meriahkan Acara Bakti Sosial Ramadan Serikat Pekerja PT NOK Indonesia

Bakti Sosial Ramadan 1445 H/2024 M, Menebar Kasih Sayang, Menggapai Ampunan dan Menuju Kemenangan

Tambun Selatan, spsibekasi.org – Jumat, 29 Maret 2024, di kandang Perjuangan yang merupakan Basecamp PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia di Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi, terselenggara acara Bakti Sosial Ramadan 1445 H/2024 M dengan tema yang menggugah, “Menebar Kasih Sayang, Menggapai Ampunan, Menuju Kemenangan”.

Foto: Bakti sosial Ramadan 1445 H/2024 M Serikat Pekerja PT NOK Indonesia

Acara yang merupakan bagian dari agenda rutin organisasi ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten/Kota Bekasi serta ratusan anak yatim dan puluhan yayasan dari lingkungan sekitar yang menjadi penerima donasi dari Serikat Pekerja PT NOK Indonesia.

Foto: Bakti sosial Ramadan 1445 H/2024 M Serikat Pekerja PT NOK Indonesia

Dimulai pada pukul 14.00 WIB, acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Serikat Pekerja, Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia, DKM Baitul Jannah PT NOK Indonesia, dan Perusahaan PT NOK Indonesia, berlangsung hingga pukul 19.30 WIB.

Foto: Alim Hermawan – Pembaca Ayat Suci Al-Qur’an

Alim Hermawan, ananda dari Yayasan Darussalam membuka acara dengan membaca Ayat suci Alquran, sementara ananda Malika Bilqis memimpin doa untuk kelancaran acara dan keselamatan serta kesuksesan bagi semua pihak terlibat khususnya untuk Serikat Pekerja PT NOK Indonesia

Foto: Joko Widodo – Ketua Panitia Bakti sosial Ramadan 1445 H/2024 M Serikat Pekerja PT NOK Indonesia

Ketua panitia pelaksana, Joko Widodo, mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah menyumbangkan dana untuk mendukung acara ini, sambil berharap agar kegiatan tersebut memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta.

Foto: Hermawan – Sekretaris PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia

Mewakili PUK SP KEP PT NOK Indonesia, Hermawan menegaskan komitmen organisasi tidak hanya memperjuangkan kesejahteraan pekerja, tetapi juga peduli terhadap lingkungan sekitar. Dalam sambutannya, ia berharap agar solidaritas organisasi semakin kuat dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT serta terhindar dari gangguan pihak-pihak yang ingin melemahkan atau bahkan menghancurkan organisasi.

Foto: Kano – Bendahara Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia

Kano, mewakili Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia, menyampaikan permohonan dukungan terhadap perluasan usaha koperasi dalam hal katering, sembari memohon doa dan dukungan dari semua pihak demi suksesnya perluasan usaha tersebut sehingga kedepan kontribusi koperasi akan semakin meningkat dalam acara baik seperti ini.

Foto: Ono Kartono – PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi

Ono Kartono, perwakilan PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi, menekankan pentingnya berbagi sebagai bentuk solidaritas bersama, sambil membagikan cerita motivasi dari warga yang merasakan manfaat dari bantuan serikat pekerja.

Foto: Edi Supriyanto – Ketua PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia

Edi Supriyanto, Ketua PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia, menegaskan bahwa agenda ini merupakan agenda rutin organisasi dan berkomitmen untuk mendukung kegiatan sosial kemanusiaan seperti halnya menyantuni anak yatim dan akan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan lainnya.

Foto: Ustaz Aang – Penceramah Bakti sosial Ramadan 1445 H/2024 M Serikat Pekerja PT NOK Indonesia

Ustaz Aang, sebagai penceramah, mengajak semua peserta untuk meningkatkan kesolehan sosial melalui berbagi dan menyantuni sesama, serta berdoa agar Allah memberkahi upaya mereka.

Foto: Acara kuis bakti sosial Ramadan 1445 H/2024 M Serikat Pekerja PT NOK Indonesia
Foto: Acara kuis bakti sosial Ramadan 1445 H/2024 M Serikat Pekerja PT NOK Indonesia

Acara Bakti Sosial Ramadan di PT NOK Indonesia semakin meriah dengan adanya kuis berhadiah yang menarik, di mana tamu undangan diberi kesempatan untuk memenangkan tiket masuk ke Gowet Grand Wisata. Kontribusi dari pihak Gowet Grand Wisata ini menambah semarak kegiatan yang dipenuhi dengan nilai-nilai solidaritas dan kemanusiaan.

Foto: Panitia bakti sosial Ramadan 1445 H/2024 M Serikat Pekerja PT NOK Indonesia
Foto: Tamu undangan Bakti sosial Ramadan 1445 H/2024 M Serikat Pekerja PT NOK Indonesia
Foto: Buka puasa bersama

Acara ditutup dengan doa oleh perwakilan DKM Baitul Jannah PT NOK Indonesia, Ustaz Imam Nawawi, sembari menyirami harapan agar berkah selalu menyertai langkah-langkah baik yang dilakukan dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

Hmw-spsibekasi.org

Related Articles

5 Comments

  1. Fantastic site A lot of helpful info here Im sending it to some buddies ans additionally sharing in delicious And naturally thanks on your sweat

  2. Hi i think that i saw you visited my web site thus i came to Return the favore Im attempting to find things to enhance my siteI suppose its ok to use a few of your ideas

  3. Wow, fantastic blog layout! How lengthy have you ever been running a blog for?

    you make blogging glance easy. The total look of your web site is fantastic, let
    alone the content material! You can see similar here sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker