Kegiatan PUK SPKEP SPSI Bekasi

Inilah Pengurus PUK SP KEP SPSI PT CMD (2021-2024)

MUSNIK V PUK SP KEP SPSI PT Cahaya Merahdelima

18 Oktober 2021 -PUK SP KEP SPSI PT Cahaya Merahdelima (CMD) menyelenggarakan MUSNIK V yang ertempat di Hotel Metland Tambun -Bekasi. Dalam sambutannya ketua PUK SP KEP SPSI menyampaikan bahwa ketua terpilih 2016-2019 yaitu bung Romdon mengundurkan diri dari perusahaan sehingga melalui sidang pleno ditetapkan penggantinya yaitu bung Kusno, rangkaian MUSNIK V juga telah dijalankan salah satunya adalah pemilihan ketua. sementara untuk LPJ, program kerja dan rekomendasi akan dibahas pada hari.
Anggota di CMD ada 545 orang dan pada pelaksanaan MUSNIK melalui sistem keterwakilan yaitu 20 orang diwakili oleh 1 orang peserta.

Mewakili manajemen Bapak Frans menyampaikan bahwa perusahaan bersyukur dengan adanya SP di perusahaan karena perusahaan dapat dibantu dalam hal menigkatkan kinerja pekerja di perusahaan, sinergitas juga berjalan dengan baik dan harapan besarnya PT CMD bisa terus maju dan kesejahteraan pekerja dapat terus ditingkatkan.

Bung Zen Mutowali, SH, CLA selaku ketua PC FSP KEP SPSI Kab-Kota Bekasi dalam sambutannya menyampaikan bahwa bahwa Serikat Pekerja harus terus berupaya untuk bersama mengatasi persoalan dengan pihak perusahaan. meski terjadi perubahan struktur kepengurusan di PUK tapi Harmonisasi harus terus terjaga sehingga kedepan perusahaan akan semakin maju, Sambutan Ketua PC FSP KEP SPSI Kab-Kota Bekasi diakhiri dengan melakukan Pembukaan secara resmi Pelaksanaan MUSNIK V PUK SP KEP SPSI PT CMD.

Untuk diketahui bahwa susunan Pengurus PUK SP KEP SPSI PT CMD periode 2016-2019 adalah sebagai berikut :
Ketua : M. Romdon
Wakil Ketua I : Dede Hendrawan
Wakil Ketua II : Kusno
Wakil Ketua III : Tasroni
Sekretaris : Bambang Oktora
Wakil Sekretaris I : Bekti Setiawan
Wakil Sekretaris II : Sarjono
Wakil Sekretaris III : Nunung Nugroho
Bendahara : Indansah
Wakil Bendahara I : Suwarti
Wakil Bendahara II : Siti Marhamah
Dalam perjalanannya bung M. Romdon sebagai ketua harus dilakukan PAW disebabkan keperluan pribadi sehingga beliau tidak dapat meneruskan tugasnya menjadi Ketua PUK yang kemudian digantikan oleh bung Kusno dan penyesuaian struktur organisasi dibawahnya.

Mengawali penyampaian LPJ PUK SP KEP SPSI periode 2016-2021 dari berbagai bidang, bung Kusno menyampaikan bahwa Pengurus telah berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target yang telah ditetapkan dalam program kerja pada MUSNIK IV terdahulu dan tentunya upaya-upaya mencari terobosan baru demi kesejahteraan, namun demikian masih banyak kekurangan oleh karena itu atas nama organisasi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya Anggota PUK SP KEP SPSI PT CMD.

Nampak hadir dalam penyelenggaraan MUSNIK kali ini, Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI Bpk R Abdullah beserta jajaran, PC FSP KEP SPSI Kab-Kota Bekasi Bpk Zen Mutowali, SH, CLA beserta jajaran dan Pimpinan perusahaan PT CMD Bpk Tomi beserta jajaran.

Rangkaian kegiatan MUSNIK V PUK SP KEP SPSI PT CMD dilanjutkan dengan prosesi pelantikan kepengurusan untuk masa bakti 2021-2024, dan untuk struktur kepengurusan PUK SP KEP SPSI PT CMD adalah sebagai berikut :

Ketua : Dede Hendrawan
Wakil Ketua I : Bambang Oktora
Wakil Ketua II : Kusno
Wakil Ketua III : Nunung Nugroho
Wakil Ketua IV : Tri Haryanto
Sekretaris : Watim
Wakil Sekretaris I : Widodo
Wakil Sekretaris II : Ari Kristiono
Wakil Sekretaris III : Supriyadi
Bendahara : Suwarti
Wakil Bendahara I : Andrayani

Sekitar pukul 13.00 WIB berakhirlah seluruh rangkaian MUSNIK V PUK SP KEP SPSI PT CMD, Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada seluruh Pengurus  PUK SP KEP SPSI PT CMD masa bakti 2016-2021 dan selamat berjuang untuk pengurus PUK SP KEP SPSI PT CMD masa bakti 2021-2024, semoga amanah dan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya dalam rangka membela, melindungi dan meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Hmw-MediaPcFspKepSpsiBks

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker