Kegiatan PUK SPKEP SPSI BekasiNEWS

Hasil Drawing Turnamen Futsal HUT SPSI ke-50

HUT SPSI ke-50 dan HARPEKINDO 2023

Bekasi, spsibekasi.org – 14/01 Panitia HUT SPSI ke-50 dan Harpekindo 2023 selenggarakan Technical Meeting dengan agenda pembahasan Teknis pertandingan serta drawing sebagai penentuan nomor urut untuk menentukan schedule pertandingan Turnamen Futsal.

Berbeda dengan perayaan HUT SPSI pada tahun-tahun sebelumnya, Turnamen futsal kali ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dengan saling mengenal antar pengurus PUK lintas federasi dalam satu konfederasi yang artinya tidak semata-mata bicara terkait dengan prestasi atau pencarian bakat dalam hal olah raga futsal. Oleh karenanya pemain yang disertakan dalam turnamen ini diutamakan Pengurus PUK, tetapi apabila jumlahnya kurang dari 10 orang maka dapat melibatkan Bakor/pleno demikian disampaikan oleh Heri Budiono selaku ketua panitia yang membidangi futsal.

Pendaftaran turnamen futsal yang dimulai yang dimulai pada tanggal 27 Desember 2022 s.d. 7 Januari 2023 mencatatkan 52 PUK SPA yang terdaftar, namun pada saat technical meeting beberapa PUK yang telah mendaftar membatalkan keikutsertaannya karena berbagai hal sehingga menyisakan 39 Tim yang akan mengikuti Turnamen futsal dan telah memenuhi kewajibannya membayar uang pendaftaran Rp500.000,-.

Technical meeting dihadiri oleh Panitia yang membidangi turnamen futsal dan perwakilan masing-masing tim yang berjumlah sekitar 30 orang yang menjadi saksi atas penentuan schedule pertandingan melalui sistem drawing. Dan inilah hasil drawing turnamen Futsal memperingati HUT SPSI ke-50 dan HARPEKINDO 2023

Upacara pembukaan dan pertandingan perdana/kick off akan digelar di lapangan fusal Grand Wisata, Tambun Selatan – Bekasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2023 dan seluruh pemain harus sudah berada di lapangan futsal 10 menit sebelum pertandingan dimulai.

Semoga tagline Fun futsal memperingati HUT SPSI ke-50 dan HARPEKINDO 2023 “Menjalin silaturahmi dan solidaritas untuk kesejahteraan Buruh Indonesia” dapat terwujud dan terimplementasi di organisasi yang telah berusia setengah abad.

Hmw-spsibekasi.org

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker