Home / Kegiatan PUK SPKEP SPSI Bekasi / BANJIR DOOR PRIZE DI RAT TB 2018 KOPERASI PEKERJA P.T. NOK INDONESIA

BANJIR DOOR PRIZE DI RAT TB 2018 KOPERASI PEKERJA P.T. NOK INDONESIA

Koperasi merupakan satu dari tiga pelaku ekonomi di tanah air, dan koperasi merupakan satu-satunya pelaku usaha yang eksistensinya diakui dalam Undang-Undang Dasar 1945. Untuk itu koperasi diharapkan menjadi soko guru perekonomian nasional Indonesia.

Koperasi juga merupakan salah satu upaya peningkatan kesejahteraan pekerja yang dalam pengembangannya harus di sokong oleh Perusahaan dan Serikat Pekerja sesuai amanah Undang – undang.

Untuk itu pada Kamis, 7 Maret 2019 bertepatan dengan Hari Raya umat Hindu yaitu Nyepi Koperasi Pekerja PT. NOK Indonesia (KPNI) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Kantin PT. NOK Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri MM2100 Jl. Sulawesi II Blok F3-4 Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat 17530
(021) 8981041
(https://maps.app.goo.gl/678oA )

Acara yang seharusnya dilaksanakan mulai jam 09.00 WIB terpaksa harus diundur karena beberapa tamu undangan belum hadir salah satunya dari pihak perusahaan, Acara dimulai jam 09.30 WIB dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Dalam sambutannya ketua koperasi bung Setya Hardi menyampaikan perkembangan koperasi yang semakin lama semakin besar dan maju tentu hal ini tidak lepas dari peran aktif anggota dalam membesarkan usaha koperasi, senada dgn yang disampaikan ketua Koperasi, ketua pengawas koperasi bung Hermawan pun menyampaikan sebuah apresiasi dan kebahagiaan karena atas kerja keras kawan2 pengurus pada tahun buku 2018 koperasi telah membuka satu usaha baru yang selama ini dinantikan anggota dan tentunya semua ini tidak akan mudah diwujudkan tanoa peran aktif Serikat Pekerja yang begitu intens mensupport koperasi dan inilah bukti sinergitas, Perwakilan PUK SP KEP SPSI PT. NOK bung Hidayatullah Indonesia menyampaikan pesan yang begitu mendalam pada peserta RAT hari ini agar Koperasi tidak melupakan dari mana koperasi lahir sehingga jangan sampai lupa akan perjuangan yang pernah dilakukan oleh serikat pekerja teruutama dalam pembuatan regulasi dan bagaimana meningkatkan kesadaran anggota koperasi untuk waktu yang akan datang ataupun bila perlu koperasi membeli saham perusahaan sehingga keuntungan akan terus membesar dari penanaman investasi yang dilakukan. PC SP KEP SPSI Kab.-kota Bekasi dalam sambutannya yang diwakili oleh Bung Hermansyah melihat dari sudut pandang yang lain bahwa contoh koperasi-koperasi diluar negeri yang telah sukses menyejahterakan anggotanya baik di Jerman maupun di Singapura.

Sementara untuk perwakilan Dinaskop dan UMKM Kab. Bekasi pak Eko Januarto, perwakilan FK3B pak Sajuri dan perwakilan Dekopinda pak Dian Rustandi dalam sambutannya menyampaikan perkembangan koperasi-koperasi di wilayah kabupatem Bekasi yang masih banyak yang tidak aktif dan diharapkan hal tersebut tidak terjadi di Koperasi Pekerja PT. NOK Indonesia.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib dan pemilihan pimpinan rapat tetap untuk Pimpinan Rapat sementara (Setya Hardi, Heru Sulistyo dan Kano) dan terpilih
Pimpinan Rapat Tetap (A Multazam, Nurul Ikhsan dan Sulami)

Di akhir acara dilakukan pengundian Door Prize sebagai bentuk Apresiasi kehadiran anggota

Pengundian dan pembagian Door Prize

Pemenang Door Prize

KOPERASI MAJU PEKERJA SEJAHTERA”

Dani (Tim Media PUK SPKEP SPSI PT.NOK Indonesia)

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

PENDIDIKAN PEMBUATAN, PEMBAHARUAN DAN TEKNIK BERUNDING PKB

Bekasi, 26 Maret 2019 . Hari ini Selasa 26 Maret 2019 Bertempat Di Aula DPC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *