Kegiatan PUK SPKEP SPSI Bekasi

MUSNIK II PUK SP KEP SPSI PT SMS

Bergerak Bersama Berjuang Bersama

Sabtu, 29 Mei 2021 -Bertempat di Aula DPC SPSI Bekasi dilakukan Musnik II PUK SP KEP SPSI PT. Sinergi Mandiri Selaras yang diikuti oleh PUK SP KEP SPSI PT. SMS periode 2017-2021, perwakilan anggota dan perwakilan PC FSP KEP SPSI Bekasi.

Musnik kali ini dilakukan dalam suasana prihatin dg adanya beberapa persoalan yg dihadapi oleh PUK SPSI diantaranya perselisihan pemutusan hubungan kerja pengurus dan anggota dan kenaikan upah tahun 2021.

Meskipun berada dalam situasi keprihatinan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat perjuangan PUK dan Anggota untuk tetap menjaga eksistensi organisasi dan perjuangan SP KEP SPSI di PT. SMS.

Dalam sambutannya Ketua PC FSP KEP SPSI Bekasi, Bung Zen Mutowali menyampaikan motivasi kepada seluruh peserta Musnik utk tetap bersemangat dan memberikan perjuangan terbaik, di tengah situasi sesulit apapun. Utk membangkitkan semangat peserta Bung Zen menyampaikan sebuah pepatah meskipun dunia akan kiamat tetaplah tanam sebutir biji kurma.

Ulul Azmi sebagai ketua PUK SP KEP SPSI PT. SMS mengatakan bahwa PUK dan Anggota SP KEP SPSI tidak akan mundur utk terus melakukan perjuangan karena perjuangan yang dilakukan didukung penuh oleh PUK dan PC FSP KEP SPSI Bekasi.

Irwan Kurniawan sebagai Ketua Panitia Musnik, menyampaikan bahwa dalam Musnik ini ada 2 program kerja utama PUK yg akan datang, yaitu bagaimana melakukan konsolidasi perjuangan penanganan 3 kasus perselisihan yang sedang disidangkan PHI Bandung, yg kedua bagaimana membangun kekuatan dan kebersamaan diantara PUK dan Anggota baik yang berada di dalam maupun di luar perusahaan.

Musnik II ini dilaksanakan dengan mengangkat tema besar, Bergerak bersama dan berjuang bersama sebagai sebuah semangat yg ingin tetap dikobarkan.

Pelaksanaan MUSNIK II PUK SP KEP SPSI PT SMS diakhiri dengan dilantiknya Pengurus PUK SP KEP SPSI PT SMS periode 2021 – 2024 dengan komposisi kepengurusan sebagai berikut :

1. Ketua : Ulul Azmi

2. Wakil Ketua I : Novan Hariyanto

3. Wakil Ketua II : Hidayatulloh

4. Wakil Ketua III : A. Kais

5. Wakil Ketua IV : Andi Ahmad Abdillah

6. Sekretaris : Aunur Rofiq

7. Wk Sekretaris I : Irwan Kurniawan

8. Wk Sekretaris II : Nahrowih

9. Wk Sekretaris III : Wastoni

10. Bendahara : Irwan Kurniawan

Pengurus PUK SP KEP SPSI PT SMS yang baru dilantik harus terus menjaga keberlangsungan organisasi demi terwujudnya kesejahteraan pekerja dan tetap berjuang dengan sekuat-kuatnya demi memperjuangkan hak-hak pekerja di PT SMS yang saat ini tengah berproses di meja pengadilan ungkap Bpk Zen Mutowali, SH, CLA selaku Ketua PC FSP KEP SPSI Kab.-Kota bekasi dalam sambutannya dalam acara pelantikan tersebut.

PHP Dev Cloud Hosting

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button