Kegiatan PUK SPKEP SPSI BekasiNEWS

Serikat Pekerja PT Mattel Indonesia Rumuskan Langkah Strategis di Rakernik 2024

Rakernik PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia Fokus Sempurnakan Program Kerja 2022

Subang, spsibekasi.org – PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia melaksanakan Rapat Kerja Unit Kerja (RAKERNIK) pada hari Minggu, 2 Juni 2024, bertempat di Villa Albadar Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Acara ini merupakan lanjutan dari agenda gabungan yang telah dilaksanakan pada hari sebelumnya, yaitu pendidikan organisasi untuk Bakor.

Foto: Rakernik PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia

Rakernik dengan tema “Rakernik sebagai langkah untuk meningkatkan sinergitas dan kepedulian anggota terhadap organisasi” dihadiri oleh sekitar 70 peserta yang terdiri dari perwakilan anggota, Bakor, serta pengurus PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi, yang turut berpartisipasi dalam diskusi dan evaluasi kinerja.

Foto: Rakernik PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia

Rakernik, atau Rapat Kerja Unit Kerja, merupakan salah satu kegiatan penting dalam kalender organisasi. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi berbagai pihak untuk berdiskusi, mengevaluasi kinerja, dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk masa depan. Agenda Rakernik ini dirancang untuk memperkuat koordinasi antar anggota dan pengurus, serta memastikan bahwa program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Foto: Rakernik PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia

Ketua PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia, Lili Samsudin, menegaskan bahwa Rakernik kali ini bertujuan untuk menyempurnakan program kerja hasil Musyawarah Unit Kerja (Musnik) pada tahun 2022. “RAKERNIK yang dilakukan adalah untuk menyempurnakan program kerja hasil Musnik pada tahun 2022. Kami berharap melalui Rakernik ini, kita dapat merumuskan langkah-langkah strategis yang lebih baik untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar bung Jarot, sapaan akrabnya.

Foto: Rakernik PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia

Dalam Rakernik ini, berbagai topik dibahas secara mendalam, termasuk evaluasi program kerja yang telah berjalan, identifikasi tantangan dan peluang, serta perumusan strategi untuk masa depan. Diskusi yang berlangsung diharapkan dapat memberikan solusi konkret untuk permasalahan yang dihadapi dan memperkuat komitmen anggota dalam mencapai visi dan misi organisasi.

Partisipasi aktif dari seluruh peserta, termasuk anggota, Bakor, dan pengurus, menunjukkan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi untuk memajukan organisasi. Kehadiran Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi juga memberikan dukungan moral dan arahan strategis yang sangat berharga.

Foto: Rakernik PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia

Rakernik ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar anggota dan pengurus, serta meningkatkan efektivitas program kerja organisasi. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, PUK SP KEP SPSI PT Mattel Indonesia optimis dapat menghadapi tantangan dan meraih keberhasilan di masa depan.

Hmw-spsibekasi.org

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker