Kegiatan PUK SPKEP SPSI BekasiNEWS

PT Bridgestone Berangkatkan Umrah Pekerjanya

Bekasi – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) memberikan program umrah gratis bagi 8 orang pekerja teladan di PT BSIN, pemberian penghargaan ini adalah sesuai dengan amanah Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PT BSIN dan diberikan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1443 H.

Pemberian penghargaan dilaksanakan secara simbolis di ruang meeting PT BSIN yang beralamat di Jl. Kaliabang Tengah Km 27 Harapan Jaya – Bekasi Utara Jawa Barat. Dalam kegiatan ini manajemen PT BSIN mengundang PUK SP KEP SPSI PT BSIN dan tentunya pekerja teladan yang mendapatkan program umroh gratis periode tahun 2020 dan tahun 2021.

Berikut adalah nama-nama pekerja teladan PT BSIN yang mendapatkan kesempatan untuk menjalankan ibadah Umrah, antara lain :

  1. Dadi Suprapto (Tube)
  2. Mulyana (Tire Building)
  3. Hendrik Karyanto (Final Inspection)
  4. Budi Haryono (Export & Import)
  5. Yullianto (RMW)
  6. Suparna (Tire Building)
  7. Jamari (Cutting)
  8. Muhammad Nasir (IE)

Alhamdulillah dan semoga hal ini dapat memotivasi kawan-kawan pekerja di PT BSIN untuk lebih semangat bekerja, kerja juga bukan hanya semata-mata mencari penghasilan tetapi juga harus ikhlas dan juga diniatkan untuk beribadah karena yang kita produksi adalah menyangkut keselamatan jiwa manusia demikian kutipan yang disampaikan oleh Jamari salah satu pekerja penerima program umrah.

Dikutip dari media sosial dengan akun Tar Yono, PUK SP KEP SPSI PT BSIN melalui Sunaryo bidang pembelaan dan perlindungan menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan yang telah diterima, semoga sukses, diterima ibadahnya dan titip doa di Tanah Suci semoga PT BSIN dan seluruh pekerjanya dapat terus baik-baik saja, terus maju dan semakin sejahtera.

Hmw-MediaPcFspKepSpsiBks

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker