Home / Hukum / 31 Orang Kader di Wisuda, Bukti Penguatan Sumber Daya Manusia dan Advokasi Sangatlah Penting

31 Orang Kader di Wisuda, Bukti Penguatan Sumber Daya Manusia dan Advokasi Sangatlah Penting

Cilegon, Ketua Umum Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI, R Abdullah mengucapkan selamat kepada keluarga besar FSP KEP SPSI dan kader SPSI dari Kabupaten-Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang yang telah di wisuda sebanyak 31 orang untuk angkatan pertama lulusan akademik tahun 2018-2019.

Sebab, para kader SPSI tersebut pun telah menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan, Serang Provinsi Banten.

“Yang pertama sudah barang tentu saya atas nama Ketua Umum untuk menyampaikan selamat kepada wisudan dan wisudawati kader SPSI sejumlah 31 orang yang hari ini telah dinyatakan lulus sebagai sarjana hukum,” ujar R Abdullah saat menghadiri prosesi wisuda di The Royal Krakatau Hotel Cilegon, Rabu (20/11/2019).

Selain itu, kedua setelah diwisudakan tersebut, Abdullah mengatakan sebagai bukti nyata bahwa 6 agenda besar PP FSP KEP SPSI salah satu adalah penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan penguatan advokasi.

“Hari ini adalah langkah awal untuk memastikan organisasi penguatan dalam advokasi,” katanya.

Selain kedua hal tersebut, R. Abdullah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada STIH Painan atas kerja samanya selama ini dengan PP FSP KEP SPSI. Ia pun berharap kerja sama tersebut terus berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pengembangan SDM bagi kader SPSI.

Hal senada juga dikatakan, Sekretaris DPC KSPSI Bekasi Fajar Winarno mengharapkan, kepada para keder SPSI yang telah di wisuda kan tersebut untuk menjadikan organisasi lebih maju, lebih modern.

“Dan mengisi perjuangan-perjuangan, gerakan kedepannya dan dalam regenerasi kepemimpinan,” tandasnya.

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

Lanjutan Sidang Perselisihan Kenaikan Gaji Pokok, Hakim PHI Periksa Legal Standing Kuasa PT. Bridgestone Tire Indonesia

CEK SURAT KUASA Majelis Hakim memeriksa keabsahan Surat Kuasa dan Legal Standing dari Tergugat (PT. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *