Home / Kegiatan SPKEP SPSI Bekasi / PELANTIKAN PUK SPKEP SPSI PT. MULTISTRADA

PELANTIKAN PUK SPKEP SPSI PT. MULTISTRADA

Bertempat di Aula Pertemuan PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. dilaksanakan Pelantikan Pengurus Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SPKEP SPSI) PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. pada tanggal 8 Maret 2019. dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi (Bpk. Edi Rochyadi), Pimpinan Perusahaan (Bpk. Michail Sutiono), Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi (R. Abdullah), PUK-PUK Kabupaten-Kota Bekasi, dan Perwakilan Anggota PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. Pengurus berjumlah 13 Orang antara lain :

  1. Ketua                          : GUNTORO
  2. Wakil Ketua I           : ARIFIN
  3. Wakil Ketua II          : EDI SUSANTO
  4. Wakil Ketua III        : HERU SUNGKOWO P
  5. Wakil Ketua IV         : M. IDRIS
  6. Sekretaris                  : IMAM MAARIF
  7. Wakil Sekretaris I    : IBNU DRAZAT E
  8. Wakil Sekretaris II   : TOTO CARYANTO
  9. Wakil Sekretaris III  : SHAEFUDIN
  10. Wakil Sekretaris IV  : AJI WALUYO
  11. Bendahara                  : SITI KHOTIJAH
  12. Wakil Bendahara I    : ATA WASTA
  13. Wakil Bendahara II  : NUR WIDIANTORO

Bung Guntoro terpilih sebagai Ketua pada saat Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, ditetapkan secara Aklamasi karena dari 6 Calon Ketua yang diusung oleh Peserta MUSNIK 5 Orang Tidak Bersedia Menjadi Ketua. Komposisi Kepengurusan yang berjumlah 13 Orang tersebut diperoleh berdasarkan hasil sidang tim Formatur pada tanggal 23 februari 2019.

seluruh Pengurus PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada arah sarana Tbk wajib menjalankan Organisasi sesuai dengan AD-ART SPKEP SPSI dan Wajib Menjalankan 6 agenda penguatan Organisasi serta berkoordinasi dengan PC FSP KEP SPSI Kabupaten-kota Bekasi.

dalam Pelantikan tersebut melalui sambutannya Pimpinan Perusahaan (Bpk. Michail Sutiono) dan Ketua PUK (Guntoro) berkomitmeen untuk bersinergi memajukan Perusahaan dan meningkatkan Kesejahteraan Karyawan. sementara Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi (Bpk. R. Abdullah) Berpesan agar selalu meningkatkan kualitas hubungan Industrial agar tercapai Hubungan Industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan. Ditutup oleh Sambutan Kepala DISNAKER Kabupaten Bekasi (Bpk. Edi Rochyadi) tentang Apresiasi bahwa Tidak banyak Perselisihan hubungan Industrial di PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, yang masuk Ke DISNAKER dan agar selalu ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

UMSK Kabupaten Bekasi Selesai diDEPEPROV

Bandung, 16-Maret-2019 – Ratusan pekerja/buruh dari Kabupaten-Kota Bekasi mendatangi kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *