Kegiatan PUK SPKEP SPSI Bekasi

Kuncir Setan Kembali Terpilih Menjadi Ketua SPSI PT PAS

Musnik III PUK SP KEP SPSI PT Prakarsa Alam Segar

13 Maret 2022 – Panitia Musnik III PUK SP KEP SPSI PT Prakarsa Alam Segar (PAS) selenggarakan Pelantikan Pengurus PUK SP KEP SPSI PT PAS untuk masa bakti tahun 2022-2025 pada hari ini Minggu, 13 Maret 2022 bertempat di Resto Wulan Sari, Marga Jaya Bekasi Selatan.

PT Prakarsa Alam Segar adalah perusahaan produsen produk mie instan terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 2003 dengan brand “Mie Sedaap”. dengan menggunakan bahan baku bermutu serta sistem dan teknologi yang tepat guna sehingga menghasilkan produk yang berkualitas PT PAS menempati lahan seluas 18 hektare yang terletak di Bekasi, Jawa Barat dan PT PAS merupakan bagian dari group Wings.

Acara pelantikan pada hari ini merupakan rangkaian agenda Musnik III PUK SP KEP SPSI PT PAS dan untuk diketahui bahwa Musnik tahap I telah sukses dilaksanakan pada tanggal 27-28 Februari bertempat di Hotel Yasmin Cianjur Jawa Barat, dengan pembahasan Program kerja, Peraturan organisasi serta penilaian dan pengesahaan laporan pertanggungjawaban Pengurus PUK periode 2018-2022 termasuk perpanjangan. Serta dilakukan penjaringan Calon ketua PUK.

Pelantikan yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Pusat SP KEP SPSI Ferry Nuzarli, Chandra Mahlan, Saepul Anwar, SH sementara dari perwakilan Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kab-kota Bekasi dihadiri oleh Zen Mutowali, SH, CLA Hermansyah, SH, AK3 Tri Widayati, Guntoro, SH dan Hermawan. Terlihat juga hadir hari ini beberapa peserta Musnik III dan tamu undangan dari beberapa PUK sekitar.

Dalam sambutannnya Moh. Yusuf, SH atau akrab dipanggil ”kuncir” sebagai Ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota karena telah mempercayainya untuk kembali memimpin organisasi ini, ditengah tantangan organisasi yang semakin berat ke depan dan kondisi hubungan industrial yang sedang tidak baik maka beliau menegaskan perlunya kerja sama dari seluluh elemen organisasi sehingga kita dapat mengatasi semua persoalan ini.

Sebuah organisasi serikat pekerja akan mampu bertahan dan akan mampu melewati hambatan apapun sepanjang organisasi ini terus berjalan dalam koridor sesuai dengan amanah yang termaktub dalam AD/ART SP KEP SPSI, banyak jalan agar perjalanan memikul amanah ini dimudahkan satu hal dan paling penting adalah bagaimana kita dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, mengadu ke rabb kita sehingga dipermudah urusan kita. 6 agenda penguatan organisasi menjadi program yang tidak bisa ditawar untuk dilaksanakan demi mudahnya perjalanan organisasi demikian sambutan Ferry Nuzarli.

Tidak akan sulit organisasi ini melaksanakan tugas, peran dan fungsinya ketika organisasi ini berjalan dalam sebuah manajemen system yang tepat yang berpedoman kepada AD/ART SP KEP SPSI dan setidaknya organisasi harus melakukan 3 Penguatan, yang pertama adalah Penguatan fungsi organisasi (membela, melindungi dan meningkatkan kesejahteraanI kedua adalah melakukan 6 agenda penguatan organisasi SP KEP SPSI dan yang ketiga adalah penguatan peran dari seluruh elemen organisasi baik kepada Anggota, Bakor dan tentunya Pengurus, demikian sambutan yang disampaikan Zen Mutowali, SH, CLA sebagai ketua PC FSP KEP SPSI Kab-kota Bekasi.

Susunan Kepengurusan PUK SP KEP SPSI PT PAS masa bakti 2022-2025 :

  1. Ketua : Moh. Yusuf, SH
  2. Wakil Ketua I : Jefrizal Rachmad
  3. Wakil Ketua II : Joni
  4. Wakil Ketua III : Syariffudin
  5. Wakil Ketua IV : Wawan Setiawan, ST
  6. Wakil Ketua V : Yusep Supriyadi
  7. Sekretaris : Adi Purnomo
  8. Wk Sekretaris I : Sariyanto
  9. Wk Sekretaris II : Abd. Rohman
  10. Wk Sekretaris III : Yudi kardini
  11. Wk Sekretaris IV : M. Bayu Maulana Firmansyah
  12. Wk Sekretaris V : Agus Rizal
  13. Bendahara : Dinda Rizky Avrianti
  14. Wk Bendahara I : Sara, Spdi
  15. Wk Bendahara II : Supariyanto

Tepat pada pukul 11.30 WIB seluruh rangkaian acara prosesi pelantikan Pengurus PUK SP KEPS SPSI PT PAS untuk masa bakti 2022-2025 selesai dan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh salah satu Pengurus PUK, semoga bung Kuncir beserta seluruh jajarannya tetap semangat dan selalu dimudahkan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab organisasi.

Hmw-MediaPcFspKepSpsiBks

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker