NEWS

PT MATAHARI ALKA KEMBALI INGKAR JANJI

Upah Pekerja PT Matahari Alka tidak dibayar Penuh

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin ini ungkapan yang tepat menggambarkan kondisi pekerja yang ter-PHK di PT Matahari Alka, karena disaat proses perjuangan melawan PHK Sepihak terhadap 303 Pekerja belum selesai dan masih berproses. PT Matahari Alka kembali berulah dengan tidak membayarkan upah kepada 303 pekerja secara penuh pada bulan Agustus 2021.

Tidak dibayarkan upah pekerja adalah per tanggal 13 Agustus 2021 adalah bertolak belakang dengan surat yang telah disampaikan oleh perusahaan kepada pekerja. karena jelas pada surat tersebut perusahan telah menerangkan dan memberikan izin untuk tidak masuk bekerja dengan tetap dibayarkan upahnya sampai dengan tanggal tanggal 20 Agustus 2021.

Informasi perkembangan proses penyelesaian persoalan ini disampaikan oleh bung M. Yusuf selaku ketua PUK SP KEP SPSI PT Matahari Alka pada saat koordinasi dengan Pengurus PC FSP KEP SPSI kab-Kota Bekasi hari ini Senin, 30 Agustus 2021 di Aula DPC KSPSI Bekasi

Sampai dengan berita ini diturunkan Perangkat Cabang bersama Pengurus PUK SP KEP SPSI PT MALKA terus mengatur strategi dalam upaya penyelesaian persoalan ini dan agenda terdekat adalah kaitannya dengan panggilan Mediasi dari pihak Disnaker Kab. Bekasi pada tanggal 31 Desember 2021.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker