NEWS

SEMANGAT DAN HARAPAN BARU PUK SP KEP SPSI PT KAO INDONESIA

PELANTIKAN PUK SPKEP SPSI PT. KAO INDONESIA

Bekasi, 12 April 2021 -PUK SP KEP SPSI PT KAO INDONESIA -Cikarang Factory yang beralamat di Kawasan Industri Jababeka, Jl. Jababeka VI, Wangunharja, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530 menyelenggarakan acara pelantikan Pengurus PUK SP KEP SPSI PT KAO INDONESIA untuk masa bakti 2021-2024, prosesi pelantikan ini merupakan rangkaian dalam agenda MUSNIK yang dilakukan secara rutin dalam periode 3 tahun.
Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) adalah forum tertinggi organisasi Serikat Pekerja untuk menentukan arah kebijakan, memilih pemimpin organisasi Serikat Pekerja selain itu merupakan amanat AD/ART SPKEP SPSI yang diselenggarakan setiap 3 tahun sekali pada tingkat Pimpinan Unit Kerja.
Pada prosesi pelantikan yang dilaksanakan di gedung Trainning PT KAO Indonesia, dihadiri oleh perwakilan perusahaan, Pengurus PUK yang akan dilantik untuk masa bakti 2021-2024, Pengurus PUK demisioner dan tentunya perwakilan PC FSP KEP SPSI Kab. Bekasi.
Pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Bung Hermawan mengenai komposisi kepengurusan PUK SP KEP SPSI PT KAO INDONESIA masa bakti (2021-2024) merupakan proses awal pelantikan yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Panca Prasetya oleh Bung Hery Budiono dan kata-kata pelantikan yang disampaikan oleh Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi Bung Zen Mutowali, SH, CLA.
Susunan kepengurusan PC FSP KEP SPSI Kab.-Kota Bekasi berdasarkan SK PC FSP KEP SPSI Kab. Kota Bekasi, adalah sebagai berikut :

  1. Nana Suryana (ketua),
  2. Gilang Nur Fajar (Wk. Ketua I),
  3. Triyanto Budi Setyawan (Wk. Ketua II),
  4. Wahyu Hidayat (Wk. Ketua III),
  5. Nur Kholis Hudaya (Wk Ketua V),
  6. Filtra Diandra (Sekretarias),
  7. Sutrisno (Wk Sekretaris I),
  8. Lusy Istianawati (Wk Sekretaris II),
  9. Bambang Supriatna (Wk Sekretaris III),
  10. Simon Setyanto (Wk Sekretaris IV),
  11. Budi Waluyo (Bendahara).

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan cipta dan menyayikan lagu Mars SP KEP SPSI. Meskipun dengan banyaknya keterbatasan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, peserta dan seluruh tamu undangan tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian prosesi pelantikan PUK SP KEP SPSI PT KAO INDONESIA.
Semoga dengan kepengurusan baru yang terbentuk PUK SP KEP SPSI PT KAO INDONESIA akan membuat organisasi ini semakin solid dan mampu memperjuangkan hak serta kepentingan pekerja dan keluarganya.

HRMW”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker