Home / Kegiatan PUK SPKEP SPSI Bekasi / TURNAMEN FUTSAL PUK SPKEP SPSI PT.NOK INDONESA

TURNAMEN FUTSAL PUK SPKEP SPSI PT.NOK INDONESA

Bekasi, Minggu 07 April 2019 salah satu sayap organisasi PUK SPKEP SPSI P.T. NOK Indonesia yaitu Persatuan Olah Raga Serikat Pekerja (Prospek) menyelenggarakan Kompetisi Futsal championship 2019 dengan tema “Meningkat Soliditas Dengan Semangat Baru” di KAMPIUN SPORTS CENTER Cikedokan, Cikarang Barat., Bekasi, Jawa Barat 17530
0811-8703-838
https://maps.app.goo.gl/aMCyW.

Persatuan Olah Raga Serikat Pekerja yang disingkat Prospekmerupakan salah satu sayap organisasi PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia dibawah tanggung jawab dan pembinaan langsung Wakil Ketua 3 bidang Sosial, sebagai Wakil Ketua bidang 3 periode V bung Deden dengan sekretarisnya bung Sugeng Julianto sangat fokus selama ini mendorong sayap organisasi tersebut lewat Ketua Prospek periode ini yang dipimpin oleh bung Akhmad Multazam dan sebagai informasi bahwa Prospek telah berdiri sejak 24 Agustus 2013.

Kompetisi yg diadakan Prospek sebagai sayap organisasi merupakan bentuk pelaksanaan dari program kerja Prospek itu sendiri dan juga sebagai bentuk implementasi dari hasil Rakernas FSP KEP SPSI yaitu peningkatan soliditas dan solidaritas dan hasil Munas VII yaitu penguatan soliditas dan solidaritas.

Selain itu juga bertujuan untuk membentuk Kader-kader potensial dalam rangka membangun kekuatan organisasi, dengan ikut terlibatnya anggota di dalam kegiatan tersebut harapannya mereka mampu memahami ideologi perjuangan organisasi SPSI dan tentunya kedepan mereka bisa menjadi calon-calon pengurus PUK terbaik yang senantiasa selalu menjaga amanah pelaksanaan tujuan organisasi yang secara langsung pastinya bermanfaat untuk semua anggota.

Untuk anggota PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia kompetisi ini bertujuan sebagai media agar mereka bisa saling kenal dan berinteraksi sehingga tercapailah kepedulian terhadap sesama anggota.

Antusiasme peserta terlihat dari daftar keikutsertaan yang sebelumnya ditetapkan tim 26 peserta oleh panitia kompetisi berubah menjadi tim 32 peserta, bahkan kompetisi kali ini ikut diramaikan oleh 3 tim peserta dari luar perusahaan yaitu tim PUK SP KEP SPSI P.T. FCII yang dikomandoi langsung ketua PUK nya yaitu bung Sumarno dan tim PUK SP KEP SPSI P.T. Yasunli Abadi Utama Plastik yang diketuai oleh bung Ahmad Sopan

Wawancara Tim Media PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia bersama ketua panitia bung Abdul Rohman

Pada pukul 09.00 wib acara dimulai dengan sambutan dari Ketua panitia bung Abdul Rohman menyampaikan tujuan dari kompetisi futsal tersebut tidak semata mata memperebutkan hadiah tapi bagaimana sesama anggota serikat pekerja mampu berinteraksi lewat olah raga sehingga mampu membangun soliditas dan solidaritas yang nyata,

sambutan ketua Prospek bung Akhmad Multazam

kemudian sambutan selanjutnya dari Ketua Prospek bung Akhmad Multazam menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan kompetisi PROSPEK Futsal Championship 2019 bahwa kompetisi hari ini adalah kompetisi yang ke 4 yang diselenggarakan oleh Prospek untuk cabang futsal. kompetisi hari ini banyak perbedaan dan peningkatan dibandingkan dengan kompetisi tahun sebelumnya beberapa diantaranya yaitu jumlah tim yang mendaftar, peningkatan uang pelatihan, lokasi kompetisi yang cukup baik dan PROSPEK juga mengundang tim futsal dari luar perusahaan yang tergabung dalam KORWIL MM2100 dan beliau juga menyampaikan alasan mengapa kompetisi hari ini mengusung tema“MENINGKATKAN SOLIDITAS DENGAN SEMANGAT BARU”yaitu dengan maksud memberikan penyadaran kepada Anggota PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia bahwa kita harus solid karena di tahun 2019 ini segala peningkatan kesejahteraan di P.T. NOK INDONESIA telah diperbaharui dari mulai pembaharuan upah sampai pembaharuan PKB 2019-2021, dan sampai dengan saat ini kita masih harus tetap solid karena didepan mata janji perusahaan untuk merealisasikan Struktur Skala Upah pada bulan Maret hingga hari ini masih omong kosong.

Sambutan ketua KONI bung Rejif Purnawan

Selanjutnya sambutan dari ketua Komite Olah Raga NOK Indonesia atau KONI oleh bung Rejif beliau menyampaikan rasa bangganya atas terselenggara kompetisi ini karena mampu mengakomodir hobi dari kawan kawan pekerja sekaligus menjadi ajang lahirnya atlet terbaik perusahaan yang nantinya mampu mewakili tim terbaik perusahaan dibawah KONI dan beliau berjanji akan memberikan apresiasi tambahan buat yang terbaik di kompetisi ini.

Sambutan perwakilan dari KPNI bung Heru Sulistyo

sambutan berikutnya oleh perwakilan KPNI bung Heru beliau menitikberatkan bagaimana kompetisi ini menjadi ajang sayap organisasi membentuk karakter kuat anggota serikat pekerja.

Sambutan dari PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia oleh bung R . Teten Kurniadi

Dan sambutan diakhiri oleh perwakilan PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia oleh bung R . Teten Kurniadi beliau menyampaikan kesan mendalam dan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kompetisi futsal yang mampu memberikan energi positif untuk terus meningkatkan soliditas dan solidaritas Anggota PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya pesertapun berdiri, bernyanyi dengan khidmat setelah selesai acara dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi srikandi tim biru vs srikandi tim hitam PUK SPKEP SPSI P.T. NOK Indonesia, suasana makin meriah dan makin riuh tatkala srikandi memainkan sikulit bundar di lapangan futsal.

Pertandingan ekshibisi srikandi tim biru vs tim hitam PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia

Setelah pertandingan ekshibisi srikandi PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia dilanjutkan game dan door prize sekaligus dimulainya kompetisi futsal Prospek 2019, pertandingan serempak di 4 lapangan sekaligus yaitu TECKNO FC vs SAYANG BUNDA, PS2 UNITED vs TUMAN FC, HURA HURA vs BRAFO FC, DOA IBU FC vs BAD BOY, pada pertandingan kali ini 32 tim bertanding menuju babak selanjutnya yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 April 2019 sekaligus pertandingan final dan penutupan Kompetisi Futsal Prospek Championship 2019.

 

Kegiatan Kompetisi Futsal Prospek Championship 2019 didukung oleh PUK SP KEP SPSI P.T. NOK Indonesia dan Koperasi Pekerja P.T. NOK Indonesia serta untuk penyelenggaraan agenda ini setiap tim dibebankan biaya kontribusi sebesar Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan memperebutkan hadiah dengan total Rp3.700.000,- (tiga juta tujuh ratus ribu rupiah).

Tim media PUK SP KEP SPSI P.T NOK Indonesia

 

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

DIGUYUR HUJAN TIDAK MENYURUTKAN RAPAT PERDANA PANITIA MUSNIK VI

Minggu, 10 Maret 2019 bertempat di Kandang Perjuangan Kp Kandang Desa Lambangsari, KecamatanTambun Selatan, Bekasi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *