Home / Kegiatan SPKEP SPSI Bekasi / MUSNIK PUK SPKEP SPSI PT. MULTISTRADA
Ketua PC FSP KEP SPSI Bekasi sedang memberikan sambutan

MUSNIK PUK SPKEP SPSI PT. MULTISTRADA

Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) III Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekereja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SPKEP SPSI) PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, menetapkan Guntoro sebagai Ketua PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk Periode 2019-2022. Selain penetapan Ketua juga Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban PUK periode 2016-2019, Program Kerja untuk 3 (tiga) Tahun yang akan datang, Peraturan Organisasi, dan Rekomendasi Organisasi.

Bertempat di Hotel batiqa Cikarang Kabupaten Bekasi dan dihadiri oleh hampir 100 Orang Peserta dari departemen tempat bekerja yang masing-masing Peserta mewakili 30 Orang Anggota. Selain Peserta juga dihadiri oleh Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi (R. Abdullah), Perwakilan Pimpinan Perusahaan (R. Agus Waskitho) dan Undangan PUK SPKEP SPSI Sekitar PT. Multistrada yaitu PUK SPKEP SPSI PT. Djabesmen, PT. Granito, PT. Super Bata, dan PT. Twink.

MUSNIK dilaksanakan pada taggal 16 Februari 2019 dimulai Pukul 08:30 sampai dengan berakhir pukul 02:00 dini hari tanggal 17 Februari 2019. Perjalanan Rapat yang sangan luar biasa penuh dengan semangat dan harapan untuk organisasi lebih baik lagi, hal ini terlihat dengan dinamisnya perjalanan rapat yang penuh dengan usulan, saran dan lain sebagainya.

Penetapan Ketu PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, diatur dalam Tata Tertib MUSNIK yang telah disepakati oleh seluruh Peserta dengan metode Bakal Calon Ketua Dipilih Oleh Peserta MUSNIK. Usulan Bakal Calon Ketua diperoleh 6 Orang Bakal Calon Ketua yang kemudian diverifikasi termasuk mengisi formulir Kesediaan sebagai Ketua. Dari 6 Orang yang diberikan Formulir Kesediaaan Calon Ketua hanya 1 Orang Yang bersedia menjadi Ketua PUK. Dengan demikian maka langsung ditetapkan sebagai Ketua PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

HUT SPSI DI JABAR ADA 32 CALEG

Bandung| 14 Maret 2019 Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI) Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *