Kegiatan PUK SPKEP SPSI BekasiNEWS

Bridgestone Berikan Paket Umroh kepada 8 Pekerja Berprestasi

Pemberian Penghargaan Sebagai Pendorong Kesejahteraan Pekerja dan Sinergi Perusahaan

Spsibekasi.org – Rabu, 1 November 2023, Conference Room New Office BSINK menjadi tempat penyerahan SK Paket Umroh gratis kepada 8 Pekerja teladan periode 2022, 2023. Kuota penerima hadiah ini terbagi dengan rincian 4 orang dari Pekerja BSIN Bekasi Plant, 3 orang Pekerja BSIN dari Karawang Plant, dan 1 orang pekerja dari Head Quarter.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi perusahaan, termasuk HRD Direktur Bapak Yunus Triyonggo, Head of HRD Bapak Respati Bayu Aji, dan Pengurus PUK SPKEP SPSI BSIN 3 Wilayah. Turut hadir dalam kesempatan ini adalah para manager dari setiap penerima paket hadiah.

Dalam sambutannya, Ketua PUK SP KEP SPSI PT BSIN Bekasi, Zen Mutowali, SH, CLA, menyampaikan harapannya agar pemberian hadiah Umroh gratis ini menjadi langkah positif dalam menjaga keberlanjutan dan kesejahteraan Pekerja PT BSIN. Semoga ke depannya, BSIN dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi seluruh pekerja.

Selain itu, momen penyerahan SK Paket Umroh gratis ini diwarnai dengan kehadiran manager dari masing-masing penerima hadiah. Mereka menyaksikan secara langsung penghargaan yang diberikan kepada pekerja-pekerja teladan ini, menggambarkan komitmen perusahaan dalam memberikan apresiasi yang nyata terhadap dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum pemberian hadiah semata, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat hubungan antara manajemen dan Serikat pekerja. Kehadiran para pejabat tinggi perusahaan dalam acara ceremonial ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap program ini. serta memotivasi seluruh pekerja untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan kesuksesan perusahaan.

Kontributor: Taryono
Editor: Hmw-spsibekasi.org

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker