NEWSSosial

DPC KSPSI Bekasi Gelar Acara Buka Bersama, Kolaborasi & Silaturahmi dengan LAZ UCare Indonesia

Memperkuat Jalinan Solidaritas, DPC KSPSI Bekasi dan LAZ UCare Indonesia Menggelar Acara Kolaborasi dan Silaturahmi

Kota Bekasi, spsibekasi.org – Kamis, 28 Maret 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KSPSI Kabupaten/Kota Bekasi menggelar acara buka bersama yang bertempat di kantor DPC KSPSI Kab/Kota Bekasi. Acara yang diberi nama “Kolaborasi & Silaturahmi” merupakan hasil kerja sama antara DPC KSPSI Kab/Kota Bekasi dengan LAZ UCare Indonesia, dengan mengusung tema “Berkahnya Berbagi: Sinergi Kolaborasi untuk Aksi Peduli Sesama”.

Foto: Acara kolaborasi dan silaturahmi DPC KSPSI Kabupaten/Kota Bekasi

Acara ini dimulai pada pukul 17.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai stakeholder organisasi, serta perwakilan PUK yang tergabung dalam keluarga besar DPC KSPSI Kabupaten/Kota Bekasi. Beberapa wartawan juga turut hadir untuk meliput agenda ini, menunjukkan antusiasme terhadap kolaborasi yang dilakukan.

Foto: R. Abdullah – Ketua DPC KSPSI Kabupaten/Kota Bekasi

Ketua DPC KSPSI Kab/Kota Bekasi, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PP FSP KEP SPSI, R. Abdullah menyampaikan sambutannya terkait dengan perkembangan organisasi. Dia menyoroti pentingnya kerja sama antara DPC KSPSI dan LAZ UCare Indonesia, sambil berharap agar Bekasi terus menjadi motor pergerakan kaum pekerja di Indonesia.

Foto: Penandatanganan MOU DPC KSPSI Kabupaten/Kota Bekasi dan LAZ UCare Indonesia

Selain menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kolaborasi di antara stakeholder pekerja, acara ini juga menjadi ajang untuk melakukan penandatanganan kerja sama antara DPC KSPSI Kabupaten/Kota Bekasi dan LAZ Ucare Indonesia, lembaga zakat yang telah aktif berkiprah sejak tahun 2017, menggarisbawahi komitmen kedua belah pihak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat solidaritas sosial.

Foto: Penceramah Acara kolaborasi dan silaturahmi DPC KSPSI Kabupaten/Kota Bekasi

Penceramah dari Al-Azhar turut memberikan tauziah dalam acara ini, menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan silaturahim antara DPC KSPSI Kab/Kota Bekasi dengan semua pihak terkait, termasuk LAZ UCare Indonesia, untuk mencapai kesuksesan bersama. Selain itu, penceramah juga berbagi pengalaman pribadi terkait dengan perjuangan dalam mencapai kesuksesan, serta mengajak untuk memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk memperkuat hubungan spiritual dengan Allah.

Foto: R Abdullah bersama para wartawan

Harapannya adalah agar semua pekerja dan keluarga mereka diberikan kesehatan, keberkahan, dan kesuksesan dalam hidup mereka, sehingga semangat kolaborasi dan peduli sesama terus terjaga dan berkembang di Kabupaten/Kota Bekasi.

Hmw-spsibekasi.org

Related Articles

7 Comments

  1. I was recommended this website by my cousin I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty You are wonderful Thanks.

  2. Somebody essentially lend a hand to make significantly articles Id state That is the very first time I frequented your website page and up to now I surprised with the research you made to make this actual submit amazing Wonderful task.

  3. Hi Neat post There is a problem along with your website in internet explorer would test this IE still is the market chief and a good section of other folks will pass over your magnificent writing due to this problem

  4. Wow, amazing blog structure! How lengthy have you been running a blog for?

    you made blogging glance easy. The full look of your website is fantastic, let alone the
    content! You can see similar here dobry sklep

  5. I do not even know how I ended up here but I thought this post was great I do not know who you are but certainly youre going to a famous blogger if you are not already Cheers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker