Kegiatan PUK SPKEP SPSI BekasiNEWSSosial

Berkah Ramadan, 89 Pekerja Kontrak PT Vision Ease Asia Diangkat Menjadi Pekerja Tetap

Langkah Signifikan PT Vision Ease Asia dalam Mempertahankan Kestabilan Tenaga Kerja dan Kemajuan Bisnis Perusahaan

Cikarang Selatan, spsibekasi.org – PT Vision Ease Asia (VEA) mengumumkan langkah penting dalam memperkuat kestabilan tenaga kerja dengan mengangkat 89 pekerja kontrak menjadi pekerja tetap. Pengumuman tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dan Buka Puasa bersama pada Jumat, 22 Maret 2024, di PT VEA, Delta Silicon Industrial Park, Jl. Meranti III No.8, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Foto: Silaturahmi dan buka puasa bersama PT Vision Ease Asia
Foto: Jajaran Manajemen PT VEA dan unsur serikat pekerja
Foto: Silaturahmi dan buka puasa bersama PT Vision Ease Asia

Acara yang diselenggarakan bersama Manajemen dan Serikat Pekerja PT Vision Ease Asia dimulai sekitar pukul 16.30 WIB dihadiri oleh manajemen perusahaan, pekerja beserta keluarga, Pimpinan Pusat, Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi, Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi, Kepala Desa Sukaresmi, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Foto: Heri – Ketua PUK SP KEP SPSI PT Vision Ease Asia

Dalam sambutannya, Heri, Ketua PUK SP KEP SPSI PT Vision, mengekspresikan harapannya untuk meningkatkan hubungan industrial yang harmonis antara serikat pekerja dan manajemen perusahaan, sambil berharap agar PT Vision terus berkembang secara positif dan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan para pekerja.

Foto: Nunung – Kepala Desa Sukaresmi

Nunung, Kepala Desa Sukaresmi, menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut serta berharap agar kekompakan dan kesuksesan terus terjaga sehingga perusahaan dapat terus maju dan berkembang.

Foto: Ono Kartono – PC FSP KEP SPSI Kabupaten- Kota Bekasi

Ono Kartono, mewakili PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi, menekankan pentingnya menjalin hubungan harmonis antara karyawan, keluarga, dan manajemen PT VEA di bulan Ramadan yang penuh berkah. Dia juga mengapresiasi upaya perusahaan dalam peningkatan kesejahteraan pekerja melalui upah, THR, dan bonus.

Foto: R. Abdullah – Ketua Umum PP FSP KEP SPSI

R. Abdullah, Ketua Umum PP SP KEP SPSI, menyampaikan hasil survei yang menggembirakan, dimana tidak terdapat penurunan produktivitas di PT Vision Ease Asia. Ia juga menyatakan rasa syukurnya atas peningkatan kesejahteraan yang melebihi standar yang telah ditetapkan, memberikan harapan akan masa depan yang lebih cerah bagi perusahaan dan pekerja.

Foto: Aily Chandra – Presiden Direktur PT Vision Ease Asia

Presiden Direktur PT VEA, Aily Chandra, menyoroti urgensi memperkuat kerjasama dan kebersamaan pada momentum bulan penuh berkah sebagai langkah strategis untuk mendorong kemajuan perusahaan. Selain itu, beliau mengumumkan keputusan perekrutan 89 pekerja kontrak menjadi pekerja tetap dan berharap pekerja yang diangkat menjadi pekerja tetap terus menjaga kinerja dan meningkatkan produktivitas.

Foto: Pengumuman pengangkatan 89 pekerja kontrak menjadi pekerja tetap PT VEA
Foto: Santuan kepada anak yatim

Dalam agenda ini juga diadakan acara santunan kepada anak yatim, menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung keberlanjutan sosial dan ketenagakerjaan.

Foto: Ustaz Nawawi – Penceramah

Ustad Nawawi menegaskan bahwa puasa mengajarkan nilai-nilai disiplin, kejujuran, dan ketulusan. Dia berdoa agar PT VEA semakin maju dan berkembang dan pekerjanya semakin sejahtera dalam mencapai kesuksesan dunia dan akhirat.

Foto: Silaturahmi dan buka puasa bersama PT Vision Ease Asia
Foto: Silaturahmi dan buka puasa bersama PT Vision Ease Asia
Foto: Silaturahmi dan buka puasa bersama PT Vision Ease Asia

Dengan langkah-langkah ini, PT Vision Ease Asia menunjukkan komitmennya dalam menciptakan lingkungan kerja yang stabil dan berkelanjutan, sekaligus menggapai berkah Ramadan dengan tindakan nyata.

Hmw-spsibekasi.org

Related Articles

2 Comments

  1. hey there and thank you for your information – I’ve
    definitely picked up anything new from right here. I did however
    expertise several technical points using this site, since I experienced to reload the site a lot of times previous to I could get it to
    load correctly. I had been wondering if your web host is OK?
    Not that I am complaining, but slow loading instances times will often affect your placement in google
    and can damage your high-quality score if ads and marketing with Adwords.

    Well I am adding this RSS to my e-mail and could look out for
    much more of your respective interesting content. Make sure you update this again soon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker