Kegiatan SPKEP SPSI Bekasi

Perkuat Perjuangan Serikat Pekerja Gandeng Akademisi

Bekasi – Selasa 6 September 2022 bertempat di Kantor DPC KSPSI KAB-KOTA BEKASI diadakan Kerjasama antara PP, PD, PC FSP KEP SPSI Bekasi dengan Universitas Pamulang (UNPAM) dalam rangka Penelitian Kajian hukum tentang implementasi pelaksanaan kebebasan hak berserikat pasca diundangkannya UU 21 tahun 2000. Agenda ini juga dihadiri oleh Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI Bung R Abdullah, Direktur Dikat PP Bung Chandra Mahlan, danBung Sulistyono.


Dari PD FSP KEP SPSI Jabar diwakilkan Bung M Azis dan Ira Laila Budiman, Dosen UNPAM M. Fandrian Hadistianto, SH, MH dan tentunya tuan Rumah PC FSP KEP SPSI Bung Zen Mutowali, SH, CLA dan Bung Abdul Gofur, SH Dari Peserta yang diundang adalah 22 PUK dengan Perwakilan 2 orang Pengurus.

Dalam sambutan Pembukaan acara yang disampaikan Bung Abdullah alasan diperlukannya Penelitian ini antara lain: Amanat MUNAS ke VIII SP KEP SPSI, Implementasi Kerja sama FH Unpam dan FSP KEP SPSI, Membuat kajian secara keilmuan dan lapangan untuk menangkal kehendak revisi UU 21 Tahun 2000.

Dengan harapan hasil akhir dari Penelitian ini untuk membantah konsep RUU dan NA(Naskah Akademik) perubahan UU 21 tahun 2000 serta Refleksi implementasi UU 21 Tahun 2000 untuk memperkuat kebebasan berserikat di Indonesia

KontibutorTaryono-Bsin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker