NEWS

Koperasi Pekerja NOK Bukukan Profit 1 Milyar Rupiah

Rapat Anggota Tahunan KPNI Tahun Buku 2021

Bekasi – Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia (KPNI) selenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021 pada hari ini Minggu, 27 Maret 2022 dengan menggunakan pola kombinasi daring (dalam jaringan) atau Online dan luring (luar jaringan) atau offline, dengan mengusung tema ”Jadikan Koperasi Sebagai Jembatan Menuju Kesejahteraan”.

Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia didirikan pada tanggal 29 April 2012 oleh Pekerja PT NOK Indonesia dengan inisiator dan dukungan penuh dari PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia. Tujuan dibentuk koperasi ini salah satunya adalah membantu meningkatkan kesejahteraan Pekerja PT NOK Indonesia dan keluarganya.

KPNI adalah koperasi pekerja yang berdomisili di Kawasan Industri MM2100 Jl. Sulawesi II Blok F3-4, Gandamekar, Cikarang Barat-Bekasi yang memiliki anggota sebanyak 733 orang yang merupakan pekerja tetap pekerja PT NOK Indonesia dengan kegiatan usaha antara lain : USP (Unit simpan pinjam), KBE (Kredit barang elektronik), KU (Kredit Umum), KKB (Kredit Kepemilikan kendaraan bermotor), KPR (Kredit kepemiikan rumah), Usaha konveksi dan usaha ritel K-Mart.

Dalam RAT TB 2021 ini, anggota yang mengikuti agenda ini baik melalui online maupun offline berjumlah sekitar 120 orang, termasuk didalamnya Pengurus, Pengawas dan beberapa kawan-kawan staf. Beberapa stakeholder koperasi juga ikut berpartisipasi dalam agenda ini dengan menyampaikan sambutan-sambutan melalui video, antara lain : Bpk Zen Mutowali, SH, CLA selaku Ketua PC FSP KEP SPSI Kab-Kota Bekasi, Bpk Ian Priatna selaku Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Bekasi, Bpk H. Toto Iskandar (Ketua Dekopinda), Bpk Erri Setiawan (HRD PT NOK Indonesia), serta atas nama PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia yang diwakili oleh bung Deden.

Dalam sambutannya Ketua Koperasi Setia Hardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi aktif dalam memajukan koperasi sehingga koperasi dapat menjadi besar seperti sekarang ini, terima kasih juga disampaikan kepada Manajemen PT NOK Indonesia dan PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia atas dukungannya dalam pengelolaan koperasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan dan mengembangkan Koperasi Pekerja PT NOK Indonesia.

Dalam laporan Tahunannya Pengurus KPNI yang diwakili oleh Kano selaku Bendahara KPNI menyampaikan kinerja dan pengelolaan koperasi selama kurun waktu 1 tahun kebelakang periode 1 Januari 2021 s/d 31 Desember 2021. Dan Alhamdulillah atas peran aktif anggota dalam keterlibatannya pada usaha koperasi, KPNI berhasil membukukan keuntungan atau profit senilai Rp 1 Milyar.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB diakhiri sekitar pukul 19.30 WIB, sederat jadwal acara telah diselesaikan dimulai dari pembahasan susunan acara, tata tertib, laporan tahunan pengurus dan pengawas serta pengundian door prize bagi seluruh anggota KPNI.

Koperasi PT NOK Indonesia juga berhasil meraih prestasi sebagai koperasi terbaik ke-3 seKabupaten Bekasi pada tahun 2021, Semoga KPNI akan terus maju seiring dengan meningkatnya kesadaran berkoperasi pekerja di PT NOK Indonesia.

Hmw-MediaPcFspKepSpsibekasi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker