Kegiatan PUK SPKEP SPSI Bekasi

Sah… Ini dia Pengurus Serikat Pekerja PT Mulia Industrindo (EGM) Periode 2022-2025

Musyawarah Unit Kerja (Musnik) VI PUK SP KEP SPSI PT Eka Gunatama Mandiri (Mulia Industrindo) Bekasi berlangsung selama satu hari di Sunerra Antero Hotel Jababeka di Jalan Benyamin Sueb Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/2/2022).

Dengan mempertimbangkan pandemi covid-19, maka untuk Musnik VI ini diselenggarakan menggunakan pola kombinasi, yaitu secara offline dan online, namun demikian kegiatan Musnik tersebut tetap berjalan dengan lancar dan tertib sampai dengan agenda Musnik selesai.

Imbar ST, terpilih sebagai Ketua PUK SP KEP SPSI PT Eka Gunatama Mandiri (Mulia Industrindo) periode 2022-2025, yang saat periode sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris I, PUK SP KEP SPSI PT Eka Gunatama Mandiri (Mulia Industrindo).

Sementara itu susunan Pengurus PUK SP KEP SPSI PT Eka Gunatama Mandiri (Mulia Industrindo) periode 2022-2025 adalah sebagai berikut :

Ketua : Imbar, ST
Wakil Ketua I : Supono Haryanto
Wakil Ketua II : Casmita
Wakil Ketua III : Slamet Riyadi
Wakil Ketua IV : Irwan Firmansyah

Sekretaris : Taufik Rahman
Wakil Sekretaris : Saeful Muzahid
Wakil Sekretaris : M.Iqbal
Wakil Sekretaris : Riduan Abastian

Bendahara : Rahmat Wasisto
Wakil Bendahara I : Madra Mahendra

Imbar, ST menyatakan ucapkan terima kasihan kepada anggotanya, karena telah memilih dirinya,sebagai Ketua PUK SP KEP SPSI PT Eka Gunatama Mandiri (Mulia Industrindo) periode 2022-2025.

Dia berjanji akan mendukung program organisasi SP KEP SPSI untuk terus membela, melindungi dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan memajukan perusahaan “Sehingga tercipta hubungan industrial Pancasila yang harmonis dan berkeadilan,” kata Imbar,ST.

Selain itu, dia juga berjanji akan mendukung dan menyukseskan program vaksinasi yang saat ini sedang berlangsung di PT Eka Gunatama Mandiri (Mulia Industrindo),”kata Imbar, ST

Hmw-MediaPcFspKepSpsiBks

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker