NEWS

Said Iqbal Silaturahmi Ke DPC SPSI Kabupaten-Kota Bekasi

SPKEP SPSI Bekasi

Silaturahmi Ke DPC SPSI Kabupaten-Kota Bekasi Said Iqbal Presiden KSPI mengajak untuk mempersatukan Gerakan Pekerja/Buruh dalam sau wadah untuk semua. Diskusi yang dinuka Oleh Sekretaris DPC SPSI Kabupaten-Kota Bekasi Fajar Winarno dengan ucapan selamat datang kembali di Aula DPC SPSI Bekasi setelah sekian lama. Selanjutnya kemudian Ketua DPC SPSI Bekasi R. Abdullah menyampaikan hal serupa mengingat Said Iqbal terlahir dari SPSI juga serta mempersilahkan untuk berdiskusi dengan semua Pengurus Pimpinan Cabang yang hadir di Aula Pada hari Sabtu 10 Juli 2021.

diawal diskusi Said Iqbal menyampaikan terima kasih telah diperkenankan diskusi yang awalnya hanya bersama Ketua DPC tetapi Alhamdulillah bisa sekalian bersama Kader-kader SPSI. Disampaikan pula bahwa saya terlahir dari SPSI diruangan ini juga dan Pak Abdullah adalah Guru saya yang mengajari saya bersama dengan Alm. Pak Sahidun, Alm. Pak Abu Bastari Dll”Tegasnya.

Selanjutnya Said Iqbal bercerita tentang Sejarah Gerakan Buruh bersama Serikat Pekerja tentunya pada jamannya KH. Agus Salim, Djokro Aminoto dan lain-lain yang jangan sampai dilupakan karena Serikat bersama dengan Pekerja/Buruh memiliki Peran yang sangat penting bagi Indonesia sampai dengan saat ini, sehingga perlu direfleksikan kembali dalam suatu wadah untuk kepentingan Pekerja/Buruh dan seluruh Rakyat Indonesia.

Gun’s

 

PHP Dev Cloud Hosting

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button