Uncategorized

DISNAKER KOTA BEKASI FASILITASI VAKSINASI COVID-19

49 Orang Dari Unsur Serikat Pekerja dan ASN Disnaker Kota Bekasi Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Bekasi, 29 Mei 2021 – Unsur serikat pekerja, Aparatur Sipil Negera (ASN) yang terdiri dari pegawai UPTD Pengawasan dan pegawai Disnaker Kota Bekasi menjalani vaksinasi Covid-19 gelombang II.

Penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II ini berlangsung di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi pada hari ini Sabtu 29 Mei 2021 setelah sebelumnya tahap I dilakukan pada tanggal 1 Mei 2021.

Sebelum menjalani penyuntikan vaksin, calon penerima vaksin menjalani pemeriksaan kesehatan. Calon penerima vaksin diperiksa terkait kondisi kesehatan mereka dan selanjutnya apabila memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, maka penyuntikan vaksin dapat dilakukan.

Penyelengaraan vaksinasi dalam rangka penanggulangan Pandemi Covid-19 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19 diinisiasi oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi dan vaksinasi ini diikuti oleh sebanyak 49 orang dari unsur Dari Unsur Serikat Pekerja, Pengawas Ketenagakerjaan Dan Asn Disnaker Kota Bekasi.

Proses vaksinasi hari ini berjalan lancar. Dan dapat dipastikan pelaksanaan vaksinasi sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah vaksinasi beberapa orang pengurus PC FSP KEP SPSI Bekasi berjalan lancar dan hal ini dilakukan tentu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya pada saat melakukan komunikasi serta pendampingan kepada anggota serikat pekerja di wilayah Kab.-Kota bekasi” ungkap Bapak Zen Mutowali, SH, CLA selaku Ketua PC FSP KEP SPSI Kab.-Kota Bekasi.

PHP Dev Cloud Hosting

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button