Kegiatan SPKEP SPSI Bekasi

MUSNIK PUK SPKEP SPSI PT. FAJAR SURYA WISESA

Ketua PUK Periode 2016-2019 sedang melaporkan kinerja dihadapan peserta dan pimpinan sidang

19 sampai dengan 20 Februari 2019, bertempat di Grand Zuri Hotel Cikarang, Kabupaten Bekasi dilaksanakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) VII Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SPKEP SPSI) PT. Fajar Surya Wisesa. Tema yang diusung dalam MUSNIK kali ini adalah ” Melalui Musyawarah Unit Kerja Ke-VII kita tingkatkan fungsi Organisasi yang berkualitas dan Berintegritas untuk menghadapi Revolusi Industri 4.0″

PUK SPKEP SPSI yang di Pimpin oleh Bung Efendi Subandono ini menyelenggarakan MUSNIK karena masa baktinya hampir berakhir. dalam MUSNIK kali ini membahas tentang Program Kerja, Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban, dan juga proses pemilihan Ketua PUK SPKEP SPSI PT. Fajar Surya Wisesa periode 2019-2022.

Dalam pelaksanaan MUSNIK kali ini telah dimunculkan Calon Ketua PUK SPKEP SPSI PT. Fajar Surya Wisesa periode 2019-2022 sebanyak 4 Orang yaitu
1. Efendi Subandono
2. Asep Opan Sopyan
3. Usman Sopandi
4. Kristopan
Pemilihan Ketua PUK dan perhitungannya dijadwalkan pada tangal 26 Februari 2019 yang diikuti oleh seluruh Anggota PUK SPKEP SPSI PT. Fajar Surya Wisesa didalam lingkungan Perusahaan.
semoga berjalan lancar semua agenda MUSNIK sampai dengan terbentuknya kepengurusan periode 2019-2022 yang dijadwalkan akan dilantik pada tanggal 5 Maret 2019.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker