Kegiatan PUK SPKEP SPSI BekasiNEWSSosial

Perkuat Silaturahmi, Serikat Pekerja PT Unilever Selenggarakan Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

PUK SP KEP SPSI PT Unilever Indonesia, Tbk Jakarta Mengajak Anggotanya Bersatu dalam Kebaikan dan Kepedulian di Bulan Suci Ramadan

Cikarang Utara, spsibekasi.org – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, PUK SP KEP SPSI PT Unilever Indonesia Tbk Jakarta menggelar acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama (BUKBER) pada tanggal 28 Maret 2024, di HPC Powder Cikarang. Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan keberkahan di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah serta mempererat tali silaturahmi antara pekerja di perusahaan.

Foto: Acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama PUK SP KEP SPSI PT Unilever Indonesia, Tbk Jakarta

Acara yang dihadiri oleh seluruh Komisariat, sayap-sayap organisasi (Brigade, Srikandi, Waktuqu), Koperasi Karyawan Unilever Indonesia (KKUI), Pengurus DKM Unilever Cikarang dan Head Office, Manajemen Unilever Indonesia, dan perwakilan dari PERUNI (Perhimpunan Purna karya Unilever Indonesia), serta para eks anggota PUK, turut memperkuat semangat kebersamaan dalam berbagi dan peduli terhadap sesama.

Foto: Norvan R. Lubis – Ketua PUK SP KEP SPSI PT Unilever Indonesia, Tbk Jakarta

“Perjuangan organisasi bukan hanya untuk dunia tapi untuk akhirat juga harus dilakukan. Kegiatan ini merupakan implementasi untuk mencari Ridho Allah SWT dengan Berbagi dan menyantuni anak yatim dan sesama serta menjalin tali silaturahmi untuk meningkatkan soliditas & solidaritas seluruh anggota dengan berpegang teguh kepada berjuang dijalan kebenaran,” ungkap Norvan R. Lubis, Ketua PUK SP KEP SPSI PT Unilever, TBK jakarta, dalam sambutannya.

Foto: Sambutan perwakilan Manajemen PT Unilever Indonesia, Tbk Jakarta
Foto: Sambutan Ketua Koperasi Unilever Indonesia (KKUI)

Selama acara berlangsung, 109 anak yatim mendapatkan santunan dari perwakilan PUK serta diselenggarakan siraman rohani agama Islam oleh Ustaz Kholik dari Cironjo, Bekasi, yang menjelaskan makna berpuasa di bulan Ramadhan. Puasa Ramadhan diharapkan mampu memotivasi seluruh Pengurus, dan Anggota PUK SP KEP SPSI PT Unilever Indonesia, Tbk untuk tetap rajin bekerja dan meningkatkan disiplin kerja sesuai dengan tugas masing-masing.

Foto: Panitia Acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama PUK SP KEP SPSI PT Unilever Indonesia, Tbk Jakarta

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Tim Hadroh dari Site Walls, yang menyemarakkan suasana dengan alunan musik religi yang memukau, menambahkan nuansa kehangatan dan kebersamaan di antara para peserta acara.

Melalui kegiatan ini, Serikat Pekerja PT Unilever Indonesia menegaskan komitmennya dalam menjaga kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian terhadap sesama, serta memperkuat peran dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan anggota serta keluarganya.

Kontributor: Imam Budiono
Editor: Hmw-spsibekasi.org

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker