Kegiatan PUK SPKEP SPSI BekasiNEWSSosial

Serikat Pekerja PT Tsuchiya Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim di Yayasan Wasilatunnajah

PUK SP KEP SPSI PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia Menyelenggarakan Kegiatan Sosial Kemanusiaan di Yayasan Wasilatunnajah untuk Meringankan Beban Anak Yatim

Cikarang Barat, spsibekasi.org – Pada tanggal 16 Maret 2024, Serikat Pekerja PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosial kemanusiaan dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Acara berlangsung di Yayasan Wasilatunnajah Jl. KH. Ahmad, kp. mariuk RT 02 RW 06 Ds. Gandasari, Kec. Cikarang Barat, Bekasi. Kegiatan tersebut merupakan upaya konkret dari Serikat Pekerja dalam membantu masyarakat sekitar, sekaligus meneguhkan komitmen mereka dalam berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

 

Foto: Kegiatan sosial kemanusiaan serikat pekerja PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia

Acara yang dihadiri oleh pengurus PUK SP Kep SPSI PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia, ustaz pembimbing, dan 25 anak yatim dari Yayasan Wasilatunnajah menciptakan suasana penuh kehangatan dan kebersamaan. Sebagai salah satu pengurus PUK di PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia, Andi menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini merupakan hasil dari kolaborasi antar anggota serta sumbangan dari kas organisasi serikat pekerja. Dana yang terkumpul menjadi wujud nyata dari perhatian Serikat Pekerja terhadap kesejahteraan sosial di sekitarnya. Beliau juga berkomitmen bahwa tahun depan kegiatan ini akan berlanjut untuk ke-3 kalinya.

Foto: Kegiatan sosial kemanusiaan serikat pekerja PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia

Kegiatan dimulai pada pukul 14:00 dengan dzikir, tahlil, dan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat. Kemudian, ketua Serikat Pekerja PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia, Hermanses, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi anak-anak yatim tersebut. Beliau juga berharap perjuangan Serikat Pekerja dalam memperjuangkan kesejahteraan bersama akan semakin dipermudah, sekaligus berharap agar perusahaan dan pekerja untuk terus berkembang dan sejahtera.

Foto: Kegiatan sosial kemanusiaan serikat pekerja PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia
Foto: Kegiatan sosial kemanusiaan serikat pekerja PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh KH Hasan Basri perwakilan Yayasan Wasilatunnajah kepada Serikat Pekerja PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia atas bantuan yang diberikan. Ia mengungkapkan bahwa bantuan ini dapat meringankan beban anak-anak yatim di yayasan tersebut dan semoga harapan baik dari pengurus Serikat Pekerja dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

Foto: Kegiatan sosial kemanusiaan serikat pekerja PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia

Kegiatan ini merupakan langkah nyata dari Serikat Pekerja PT Tsuchiya Manufacturing Indonesia dalam mewujudkan nilai-nilai kepedulian sosial dan tanggung jawab moral terhadap masyarakat sekitar. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi inspirasi bagi yang lain untuk ikut berkontribusi dalam membantu sesama.

Hmw-spsibekasi.org

Related Articles

2 Comments

  1. Hi i think that i saw you visited my web site thus i came to Return the favore I am attempting to find things to improve my web siteI suppose its ok to use some of your ideas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker