Home / NEWS / ZEN MUTOWALI S.H KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KETUA PUK SPKEP SPSI PT. BRIDGESTONE TIRE INDONESIA BEKASI PLAN
Proses pelantikan PUK SPKEP SPSI PT. Bridgestone

ZEN MUTOWALI S.H KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KETUA PUK SPKEP SPSI PT. BRIDGESTONE TIRE INDONESIA BEKASI PLAN

Zen Mutowali S.H Kembali terpilih sebagai ketua PUK SPKEP SPSI PT. Bridgestone Tire Indonesia Bekasi Plan setelah melalui proses rangkaian Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) PUK SPKEP SPSI PT. Bridgestone Tire Indonesia Bekasi Plan yang dimulai pada tanggal 31 Agustus 2019 bertempat di Resto Wulansari Kota Bekasi. pelaksanaan MUSNIK diawali dengan pembukaan pengesahan jadwal acara dan tata tertib MUSNIK. Dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) PUK SPKEP SPSI PT. Bridgestone Tire Indonesia Bekasi Plan periode 2016 sampai dengan 2019. setelah diterimanya LPJ dilanjutkan dengan pembahasan Program Kerja dan Peraturan Organisasi PUK untuk 3 tahun yang akan datang, selanjutnya MUSNIK diskors untuk penjaringan calon ketua, pemilihan ketua dan penyusunan pengurus PUK periode 2019-2022.

penjaringan bakal calon ketua dilakukan secara langsung penunjukan dari Anggota yang kemudian berdasarkan tata tertib MUSNIK diambil 3 Bakal Calon Ketua yang memperoleh suara terbanyak ditetapkan sebagai calon ketua. dari ketiga calon ketua ternyata 2 calon ketua mengundurkan diri dan tersisa 1 Calon ketua yaitu Zen Mutowali S.H yang dicalonkan oleh lebih dari 1000 Anggota dinyatakan sebagai Ketua PUK SPKEP SPSI PT. Bridgestone Tire Indonesia Bekasi Plan periode 2019 samapi dengan 2022.

penyusunan Pengurus dilakukan oleh tim formatur yang didalamnya terdiri dari Ketua terpilih, Unsur PUK, Unsur Peserta MUSNIK dan Unsur PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi dengan menghasilkan komposisi kepengurusan PUK SPKEP SPSI PT. Bridgestone Tire Indonesia Bekasi Plan periode 2019-2022 adalah sebagai berikut :

  1. Ketua : Zen Mutowali S.H
  2. Wakil Ketua I : Pujiono
  3.  Wakil Ketua II : Sunaryo
  4. Wakil Ketua III : Imam Taufik
  5. Wakil Ketua IV : Taryono
  6. Sekretaris : Taufik
  7. Wakil Sekretaris I : Lili Candra
  8. Wakil Sekretaris II : Yebi Albanim
  9. Wakil Sekretaris III : Wiyono
  10. Bendahara : Sarkalim
  11. Wakil Bendahara : Bayu Firdaus

Keseluruhan pengurus tersebut telah dilanti dan di SKkan secara resmi oleh PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi pada hari Sabtu 5 Oktober 2019 untuk periode 2019-2022.

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

PERTEMUAN GEKANAS DENGAN MENAKER TENTANG ISSUE REVISI UU 13 2003

Rabu 31 Juli 2019 Bertempat di ruang Menteri Tenaga kerja berlangsung pertemuan antara Perwkilan Gerakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *