Home / Gaya Hidup / Hajatan atau demo?

Hajatan atau demo?

Konsep resepsi pernikahan yang berbeda dari biasanya dimana banyak terpasang Bendera SPKEP SPSI dan sepanduk perjuangan UMSK Bekasi 2018. Dalam acara resepsi pernikahan yang di gelar pada 1 Februari 2018 bertempat di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, tepatnya di kediaman Bung Idik Rosidik (Ketua PUK SPKEP SPSI PT.Djabesmen) menghadirkan nuansa resepsi pernikahan yang kental dengan aroma perjuangan SPKEP SPSI Bekasi.

Adanya sepanduk yang bertuliskan “SEGERA SAHKAN UMSK BEKASI 2018, DIAM TERTINDAS BANGKIT MELAWAN” menjadi pembeda dengan resepsi pernikahan yang lain. Idik Rosidik selaku tuan rumah dan juga penyelenggara resepsi mengungkapkan bahwa dimanpun dan kapanpun darah perjuangan SPKEP SPSI selalu mengalir, dan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi dalam memperjuangkan Pekerja di kabupeten Bekasi “tegasnya.

Para Pimpinan SPKEP SPSI dari tingkat Unit kerja sampai dengan tingkat Pusat menghadiri resepsi tersebut dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap konsep resepsi pernikahan yang digabungkan dengan perjuangn kelas Pekerja dalam naungan SPKEP SPSI Bekasi.

SERBA SERBI HAJATAN BUNG ROSIDIK-AKTIVIS SPKEP SPSI:

1.Undangannya pake logo SPKEP, SPSI dan Industriall,
2.Rambu-rambu menuju tempat hajatan dengan bendera SPKEP dan SPSI serta spanduk tuntutan perjuangan UMSK Kab.Bekasi.
3.Tuan rumah ber-orasi.
4.Bung Abdullah yang diminta memberikan sambutan juga ikut meneriakkan yel-yel organisasi.
Bukan main!!!!

Keluarga besar SPKEP SPSI Bekasi mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada Putri Bung Idik Rosidik semoga diberkahi dalam menjalani hidup berumah tangga. Kepada bung Idik Rosidik terima kasih atas pengabdianya kepada SPKEP SPSI dan menjadi contoh buat aktivis-aktivis yang lain, teruslah berjuang. berjuang sekuat-kuatnya dan berjuang sehormat-hormatnya.

Gun’s

. SPSI Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *