Home / NEWS / PD FSP KEP SPSI JABAR MAKSIMALKAN PLENO DAN KPS2
Rapat PD FSP KEP SPSI Jabar bersama Pleno dan KPS2

PD FSP KEP SPSI JABAR MAKSIMALKAN PLENO DAN KPS2

Fungsi dan peran Pleno dan KPS2 di PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat belum berjalan maksimal pasca Musyawarah Daerah yang digelar pada tahun 2019 yang lalu. Pandemi Covid-19 yang terjadi ditahun 2020 ini sangat membatasi ruang gerak semua pihak, tak terkecuali Serikat Pekerja di Jawa Barat, akan tetapi hal ini perlu menjadi perhatian khusus untuk kembali berjalan sebagaimana mestinya. untuk mengoptimalkan Pengurus PD, Pleno dan KPS2 agar program kerja yang telah diputuskan melalui MUSDA 2019 berjalan maksimal maka Pimpinan Daerah Federasi serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD FSP KEP SPSI) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Pengurus bersama Pleno dan Komite Perempuan SPKEP SPSI (KPS2) pada hari Jum’at 18 september 2020 di kantor PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat jln. Lodaya No. 40A Bandung.

Ketua PD FSP KEP SPSI Jawa Barat Bung Agus Koswara menyampaikan bahwa Pelaksanaan 6 Agenda Penguatan Organisasi SPKEP SPSI menjadi Dasar yang harus diturunkan kedalam program kerja Pimpinan Daerah dengan gol akhir kesetaraan disemua tingkatan SPKEP SPSI dan penambahan Jumlah Aggota. Pleno dan KPS2 berfungsi dan bertugas membantu PD FSP KEP SPSI Jawa Barat dalam pelaksanaan program kerja tersebut. disemua Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat harus ada SPKEP SPSI. Dari 27 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jawa Barat baru ada 13 Kabupaten Kota yang ada anggota SPKEP SPSI sehingga harus menjadi prioritas untuk penambahan jumlah Angota¬†“tegasnya”

Pleno dan KPS2 SPKEP SPSI Jawa barat terdiri dari perwakilan dari beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jawa Barat dengan komposisi perwakilan sebagai berikut :

A. PLENO PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat

  1. Kota Bandung ( Bamabang Suherlan)
  2. Kabupaten Subang (Sukir)
  3. Kabupaten Purwakarta ( Ni’matullah)
  4. Kabupaten Karawang ( Triono)
  5. Kota Cimahi ( M. Ramdan)
  6. Kabupaten-Kota Bekasi ( Guntoro, S.H.)
  7. Kabupaten Bandung Barat ( Dadang Suhendar)
  8. Kota Cirebon ( Abdul Aziz)
  9. Kota Depon ( Firdaus)

B. Komite Perempuan SPKEP SPSI (KPS2) Provinsi Jawa Barat

  1. Kabupaten Bandung (Isoh Rumaisoh)
  2. Kabupaten Bandung Barat( Komala )
  3. Kabupaten Purwakarta ( Erna Mismayati)
  4. Kabupaten-Kota Bekasi ( Siti Khotijah, S.E.)

Gnr”

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

KSPSI MENOLAK TEGAS RUU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA

Salam Perjuangan …   Seperti diketahui bersama bahwa RUU Omnibus Law Cipta Kerja apabila disahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *