Home / NEWS / GERAKAN 1 KG BERAS SPKEP SPSI BEKASI

GERAKAN 1 KG BERAS SPKEP SPSI BEKASI

PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi mealui Surat Resminya pada hari ini Kamis 14 Mei 2020 menyatakan bahwa Sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi dan mulai ada dampak bagi pekerja dalam hubungan kerja termasuk Anggota SPKEP SPSI di Wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi mulai dari dirumahkan sementara, adannya pemotongan upah sampai dengan PHK.

PC FSP KEP SPSI Kabupaten Bekasi menyampaikan keprihatinan yang sedalam-dalamnya atas kondisi ini dan telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada anggota yang terdampak dirumahkan dengan upah dibawah 50% dan PHK.

sebagai bentuk solidaritas kita sesama Anggota maka PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi mengajak kepada seluruh Anggota untuk melaksanakan penggalangan bantuan kemanusiaan dengan GERAKAN 1 KG Beras per Anggota yang akan disalurkan Bagi Kawan-kawan Anggota SPKEP SPSI yang terkena dampak Ekonomi yang disebabkan Pandemi Covid-19 dalam hubungan kerja.

Penggalangan ini akan dilaksanakan sejak 14 Mei 2020 sampai dengan tanggal 15 Juni 2020, dikumpulkan oleh masing-masing PUK SPKEP SPSI yang ada di Kabupaten dan Kota Bekasi kemudian oleh PUK dikumpulkan kembali di kantor PC FSP KEP SPSI Kabupeten-Kota Bekasi yang beralamat di Jln. Jend. A Yani No. 1 Komplek Pemkot Bekasi, kemudian disalurkan ke Anggota yang terdampak.

Mari Berbagi Untuk Kemanusiaan

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

KSPSI MENOLAK TEGAS RUU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA

Salam Perjuangan …   Seperti diketahui bersama bahwa RUU Omnibus Law Cipta Kerja apabila disahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *