Home / Kegiatan SPKEP SPSI Bekasi / KOORDINASI ONLINE DAMPAK KOVID-19 TERHADAP PEKERJA
Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi saat memandu Rapat Online

KOORDINASI ONLINE DAMPAK KOVID-19 TERHADAP PEKERJA

Pimpinan Cabang Federasai Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSP KEP SPSI) kabupaten-Kota Bekasi menyelenggarakan Rapat Koordinasi Bersama Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPKEP SPSI yang ada diwilayah Kabupaten dan Kota Bekasi. Rapat kali ini dilakukan secara Virtual melalui Aplikasi Online dan diikuti oleh Pengurus PC dan Pengurus PUK masing-masing.

Agenda pembahasan kali ini oadalah khusus membahas tentang dampak Covid-19 terhadap Pekerja dan ketenagakerjaan. dipandu oleh Host dari PC yaitu Bung Guntoro dan dipimpin oleh Ketua PC FSP FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi yaitu Bung Zen Mutowali yang memberika arahannya tentang penyelesaian Perselisihan dan Advokasi oleh PUK dampak dari turunnya ekonomi yang disebabkan oleh adanya pandemi Covid-19. Berunding adalah hal utama yang harus dilakukan dan pilihan yang harus diambil adalah yang paling membawa kemaslahatan untuk anggota serta hak yang bersifat Normatif maka semaksimal mungkin untuk dipertahankan” tegas Ketua”

dilanjutkan penyampaian data oleh Ketua Tim Gugus Tugas percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 yaitu Bung Hermansyah tentang data Anggota SPKEP SPSI Yang terdampak. terakhir ditutup dengan strategi Advokasi yang harus dilakukan oleh masing-masing Pengurus PUK. Rapat Koordinasi kali ini merupakan Rapat perdana dan berkelanjutan untuk langkah-langkah penanganaan Perselisihan Hubungan Industrial yang diakibatkan Covid-19.

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

Pembahasan Raperda Lintas Serikat: Perlindungan Pekerja Permpuan Harus Masuk PERDA

Sabtu, 25 Juli 2020. Bertempat di Kantor Cabang FSPMI diadakan pertemuan dengan agenda Pembahasan Raperda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *