Home / NEWS / 3000 Botol Hand Sanitizer dibagikan oleh PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada
Foto Anggota setelah menerima Hand Sanitizer yang dibagikan oleh PUK

3000 Botol Hand Sanitizer dibagikan oleh PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada

PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. melakukan pembagian Hand Sanitizer sebanyak 3000 botol kepada seluruh Anggotannya secara gratis. melalui Pengumuman resminya yang ditanda tangani oleh Ketua (Guntoro, S.H) dan Sekretaris (Imam Ma’arif) disampaikan bahwa pembagian Hand sanitizer ini karena perkembangan kasus penyebaran Corona Virus Desiases 2019 (Covid-19) di Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi semakin meningkat maka dilakukan pembagian untuk seluruh Anggota dalam rangka kepedulian PUK untuk memutus penyebaran Covid-19 serta harapan besar agar Anggota Tidak ada yang terkena Covid-19.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, termasuk Samir Eno Gold, orang duduk, layar, tabel dan dalam ruangan

Pembagian dilakukan dengan cara dikordinir oleh Badan Komisariat di tiap-tiap bagian di Perusahaan yang dikomandoi oleh Pengurus Bidang Propaganda yaitu Bung Idris (Wakil Ketua IV) dan Bung Aji Waluyo (Wakil Sekretaris IV). masing-masing Anggota mendapatkan 1 botol Hand Sanitizer 100 ml.

menurut Ketua PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana tbk. bahwa Hand Sanitizer ini dibagikan kepada seluruh Anggota secara gratis. Pembelian hand sanitizer ini menggunakan iuran anggota yang dikelola untuk pembiayaan organisasi. Jadi inilah salah satu manfaat menjadi Anggota PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. selain mendapatkan perlindungan, pembelaan dan peningkatan kesejahteraan, ‘tegasnya”

didalam stiker yang ditempelkan di Botol tertuliskan himbauan untuk rajin cuci tangan, karena hand sanitizer hanya sebagai alternatif saja, yang terurtama adalah mencuci tangan menggunakan sabun. dan pesan terakhir adalah dalam bentuk Hastag Gagalkan Omnibuslaw ( #TolakOmnibusLaw) yang sampai dengan saat ini menjadi konsentrasi perjuangan Pekerja/Buruh dan Serikat Pekerja/serikat buruh.

Selalu jaga kesehatan dan kebersihan baik diri sendiri, keluarga serta lingkungan kita.
Patuhi anjuran pemerintah untuk menggunakan masker, sering cuci tangan dan Physical Distancing.

Stay safe
Stay healthy

 

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

GEKANASA TUNDA AKSI UNJUKRASA DI DPR RI DAN KEMENKO PEREKONOMIAN

Dalam Press Realeasenya hari ini Sabtu 25 April 2020 tentang Penangguhan Aksi Unjuk Rasa Pekerja/Buruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *