Home / NEWS / HERMAWAN TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA PUK NOK DILANTIK PADA TANGGAL 27 OKTOBER 2019
Pembacaan Janji Setia Panca Prasetya SPKEP SPSI

HERMAWAN TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA PUK NOK DILANTIK PADA TANGGAL 27 OKTOBER 2019

Minggu 27 Oktober 2019 Bertempat di PT. NOK Indonesia dilaksanakan Pelantikan PUK SPKEP SPSI PT. NOK Indonesia Oleh PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi. Hermawan terpilih kembali sebagai ketua PUK SPKEP SPSI PT. NOK Indonesia setelah melalui proses Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) yang dimulai di Bukit Danau Exklusive Resort Cipanas 29 September 2019 – 30 September 2019 dengan Adenda  Laporan Pertanggungjawaban dan Program Kerja. Dilanjutkan dengan Pemilihan ketua PUK secara langsung oleh Anggota yang diikuti oleh 3 Orang calon Ketua yaitu Bung Edi Supriyanto, Bung Sugeng Rianto, Bung Hermawan.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi (R Abdullah) sekaligus melantik dan memberikan sambutan. Didalam sambutannya Bpk. R Abdullah menyampaikan selamat mengemban Amanah Anggota untuk Bung Hermawan dan Seluruh jajaran Pengurus periode 3 tahun kedepan sekaligus menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk kepengursan periode 3 tahun yang telah lewat dan telah purna bakti. Apresiasi juga disampaikan oleh Bpk. R Abdullah karena PUK SPKEP SPSI PT. NOK Indonesia telah sukses memajukan Koperasi Pekerjanya.

Dalam kesempatan yang sama, melalui Akun Facebooknya Bung Hermawan sebagai ketua terpilih menyampaikan terima kasih kepada Pengurus PUK SPKEP SPSI PT. NOK Indonesia masa bakti 2016-1019, Ketua Bakor, Brigade, Bakor dan anggota atas dukungannya, serta terima kasih kepada Management PT. NOK Indonesia atas kerjasamannya dalam membangun hubungan industrial yang hjarmonis, dinamis dan berkeadilan.

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

Gekanas: Tolak Revisi UU 13 Tahun 2003

Terkait revisi Undang – undang Ketenagakerjaan, seluruh pekerja yang tergabung dalam organisasi serikat pekerja (GEKANAS) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *