Home / Uncategorized / RAPAT KERJA DAERAH (REKERDA) FSP KEP SPSI DKI JAKARTA

RAPAT KERJA DAERAH (REKERDA) FSP KEP SPSI DKI JAKARTA

Hotel Dirga Cibulan 3-4 Februari 2018

PD FSP KEP SPSI DKI Jakarta  yang dipimpin oleh Mustopo sebagai Ketua dan Sulistiyo sebagai Sekretaris beralamatkan di Jl. Kapuk Kamal Raya No. 27 RT. 006 RW. 011 Cengkareng Jakarta Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dengan tema “ DENGAN RAKERDA FSP KEP SPSI DKI JAKARTA TAHUN 2018 KITA KUATKAN TEKAD DAN KOMITMEN BERSAMA UNTUK OPTIMALKAN 6 AGENDA PENGUATAN ORGANISASI UNTUK JADIKAN SP KEP SPSI SEBAGAI SERIKAT PEKERJA BERKELAS DUNIA”

Tema yang diusung dalam RAKERDA kali ini tentunya selaras dan menguatkan dengan apa yang tercantum dalam AD/ART SP KEP SPSI tentang penguatan organisasi. Acara dibuka dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan laporan Panitia penyelenggara dan sambutan-sambutan. Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan adanya materi yang disampiakan oleh nara sumber diantaranya :

  1. Diskusi dan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan tata cara klaim BPJS Ketenagakerjaan.
  2. Tantangan dan langkah perjuangan menuju SP KEP SPSI berkelas dunia yang langsung disampaikan oleh Ketua Umum PP SPKEP SPSI (R. Abdullah)

Setelah penyampain materi dilanjutkan dengan siding-sidang yang membahas tata tertib jalannya RAKERDA, Laporan perkembangan PD SP KEP SPSI DKI Jakarta, Program kerja dan ditutup dengan pembahasan RAPBO.

Terkait dengan perkembangan Organisasi yakni PD SP KEP SPSI DKI Jakarta melalui laporanya disimpulkan bahwa :

  1. Kunci berjalannya organisasi SP KEP SPSI DKI Jakarta adalah taat azaz/dilaksanakannya semua aturan AD/ART SP KEP SPSI maka seluruh anggota dan pengurus dapat menjalankan hak dan kewajibannya serta tugas dan wewenangnya.
  2. Komitmen bersama untuk melaksanakan 6 agenda pneuatan SP KEP SPSI tidak hanya sekedar jadi kesepakatan tetapi harus dijalankan secara nyata.
  3. Tentangan perjuangan SP KEP SPSI kedepan makin berat m,aka dibutuhkan kerja keras dan kepedulian dari anggorta maupun perangkat organisasi.

. SPSI Bekasi

Berita Lainnya

Apakah struktur dan skala upah harus dirundingkan?

Hermansyah, SH (PC FSP KEP SPSI) Apakah struktur dan skala upah harus dirundingkan? Ini semua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *